Sukses


Udara Dingin dan Kuliner Bandung Bikin Ezra Walian Merasa Nyaman

Bola.com, Bandung - Striker naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku sangat menikmati suasana Kota Bandung yang dingin. Pemain kelahiran Belanda itu memang baru menjadi kekuatan Maung Bandung sejak Piala Menpora 2021 digelar.

Ezra Walian pun merasakan perbedaan signifikan di Bandung, terutama jika dibandingkan dengan Kota Makassar yang merupakan homebase klub sebelumnya, PSM Makassar.

"Tentu di sini lebih padat dan lebih banyak orang, tapi juga lebih banyak mal dan restoran. Cuacanya juga lebih dingin dibandingkan dengan Makassar. Tapi, saya suka dan menikmatinya bersama pacar saya," ujar Ezra Walian di Bandung, Kamis (3/6/2021).

Ezra Walian mengaku masih terus menjelajahi Kota Bandung hampir setiap harinya bersama sang pacar. Hal itu dilakukannya agar lebih mengenal kota yang dikenal dengan julukan Paris van Java itu.

"Kami masih menjelajahi kota ini setiap harinya, tapi tidak masalah. Kami juga sudah menemukan rumah dan itu yang penting. Kami sangat senang berada di sini," ujar Ezra Walian.

 

Video

2 dari 2 halaman

Fashion dan Kuliner

Selain itu, pemain bernomor punggung 30 di Persib Bandung itu sering berpergian ke mal yang ada di Bandung. Hal itu dilakukannya untuk memenuhi kebutuhannya, termasuk penampilan. Bahkan hingga saat ini ia masih mencari toko fashion yang bagus dan sesuai seleranya.

"Tapi kalau soal makanan tentu sangat enak di Bandung. Banyak makanan yang saya sukai di sini," ujar Ezra Walian.

Kota Bandung memang juga terkenal sebagai kota kuliner, selain terkenal sebagai kota wisata. Beragam makanan tersaji di ibu kota Jawa Barat itu.

 

Video Populer

Foto Populer