Sukses


Persiraja Berharap Tuah Tangan Dingin Eks Pelatih Kiper PSM di Liga 1

Bola.com, Banda Aceh - PeLan tapi pasti, Persiraja Banda Aceh semakin serius menatap kompetisi Liga 1 2021/2022. Informasi terbaru, tim berjulukan Laskar Rencong ini mendatangkan Herman Kadiaman, eks pelatih kiper eks PSM Makasar.

Herman Kadiaman ikut andil mengantar PSM hingga babak semifinal di Piala Menpora 2021. Dia sukses menempa Hilmansyah menjadi penjaga gawang tangguh di ajang pramusim tersebut.

Berkat penampilan gemilangnya, Hilmansyah menjadi pahlawan dan idola baru sepakbola Indonesia. Dia piawai di permainan normal dan adu penalti.

Manajemen Lantak Laju berharap tangan dingin sang pelatih menular kepada kiper Persiraja. Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengungkapkan pemilihan Herman Kadiaman usai mempertimbangkan sejumlah nama yang melamar ke Persiraja. Posisi pelatih kiper kosong pasca kepergian Eddy Harto ke Persis Solo.

"Sebenarnya ada beberapa nama yang ingin melatih kiper-kiper Persiraja. Namun kami memilih Herman Kadiaman, karena sudah terbukti mampu melahirkan penjaga gawang berkualitas. Kami sangat berharap kehadiran Herman memberi efek positif bagi tim," kata Nazaruddin Dek Gam.

Video

2 dari 2 halaman

Tugas Berat

Sementara itu, Herman Kadiaman sepakat bergabung dengan Laskar Rencong karena keseriusan tim ini menghadapi Liga 1 musim ini. Dia mengaku dihubungi langsung Presiden Klib untuk bergabung dengan Persiraja.

Herman punya tugas berat memoles tiga kiper Persiraja, Fakrurrazi Quba, Aji Bayu, dan Rolas Divaio.

"Persiraja memiliki kiper bagus. Saya akan membantu mereka jadi palang pintu tangguh bagi tim ini. Saya senang dan bangga bisa bergabung di sini. Musim ini Persiraja memang berstatus tim promosi. Namun sejatinya klub ini punya sejarah prestasi panjang di Indonesia,"

Video Populer

Foto Populer