Sukses


Cedera Melawan Thailand, Begini Update Kondisi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di Timnas Indonesia

Bola.com, Dubai - Dua pemain Timnas Indonesia mengalami cedera ketika melawan Timnas Thailand. Keduanya adalah Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Timnas Indonesia mampu mengimbangi Thailand 2-2 pada matchday keenam Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6/2021).

Pada pertandingan itu, Timnas Indonesia harus kehilangan Egy Maulana Vikri. Gelandang berusia 20 tahun disinyalir menderita cedera bahu.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terpaksa menarik Egy Maulana Vikri pada menit ke-63 untuk digantikan dengan Osvaldo Haay.

Sebelum ditarik keluar, Egy Maulana Vikri mengerang kesakitan sembari memegang bahunya. Pemain Lechia Gdansk itu juga terus menonjok permukaan lapangan dengan tangan kanan tanda kekecewaan karena tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Witan Sulaeman Menyusul

Witan Sulaeman menyusul Egy Maulana Vikri meninggalkan lapangan tujuh menit berselang. Winger asal FK Radnik Surdulica itu terlihat berkutat dengan cedera kaki.

Shin Tae-yong mau tidak mau terpaksa mengganti Witan Sulaeman dengan Adam Alis pada menit ke-70.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, masih belum tahu seberapa parah cedera Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Kondisi keduanya masih akan dilihat pada hari ini.

"Kondisi semua pemain, termasuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, masih akan diobservasi oleh tim medis Timnas Indonesia. Kita lihat perkembangannya hari ini seperti apa," kata Nova kepada Bola.com, Jumat (4/6/2021).

3 dari 3 halaman

Ditunggu Vietnam

Pasca mengimbangi Thailand, Timnas Indonesia telah ditunggu Vietnam pada matchady ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 7 Juni 2021 di Al Maktoum Stadium.

Saat ini, Timnas Indonesia masih terbenam di dasar klasemen sementara Grup G. Tim berjulukan Skuad Garuda itu hanya mampu meraih satu poin dari enam penampilan.

Sementara itu, Vietnam adalah pemuncak tabel Grup G untuk sekarang. Armada Park Hang-seo itu merangkum 11 angka dari lima laga.

Video Populer

Foto Populer