Sukses


PT LIB Pastikan Emtek Group Tetap Menjadi Official Broadcaster Liga 1 2021 / 2022

Bola.com, Jakarta - Pemilik hak siar Liga 1 untuk musim 2021/2022 tidak akan berubah. Emtek Group masih menjadi official broadcaster untuk kompetisi kasta tertinggi di Liga Indonesia itu.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita memastikan Emtek Group lewat Indosiar dan Vidio akan menghibur pecinta sepak bola nasional melalui siaran Liga 1.

Lukita mengatakan, Indosiar akan menayangkan Liga 1 lewat free-to-air (FTA). Selain itu, kompetisi juga dapat disaksikan secara over-the-top (OTT) di Vidio.

"Hak siar Liga 1 musim ini masih dimiliki oleh Emtek Group karena kami punya perjanjian yang cukup panjang," kata Lukita dalam konferensi pers virtual, Kamis (3/6/2021).

"Untuk layanan FTO-nya, akan disiarkan oleh Indosiar. Sementara untuk OTT-nya, ditayangkan di Vidio," jelas pria yang karib dipanggil Lulu tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Akan Dibuat Pengumuman Khusus

Lukita berencana membuat acara khusus untuk merinci hak siar Liga 1 yang disiarkan oleh Emtek Group. Pihaknya juga terbuka dengan saran dan masukan terkait siaran untuk musim ini.

"Nanti kami akan buat secara khusus dan informasikan terkait hak siar ini karena kami ingin meningkatkan kualitas siaran," imbuh Lukita.

"Beberapa masukan dari netizen juga cukup banyak terkait peningkatan kualitas siaran dan apa yang mereka inginkan dalam siaran nantinya," tutur Lukita.

Video Populer

Foto Populer