Sukses


Bisa Mengimbangi Thailand, Timnas Indonesia Diharapkan Menang atas Vietnam

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia diharapkan meraih kemenangan atas Timnas Vietnam. Hasil imbang 2-2 melawan Thailand membuat beban harapan terhadap tim Garuda makin tinggi.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/5/2021).

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, puas dengan hasil imbang Timnas Indonesia melawan Thailand. Pria yang karib dipanggil Iwan Bule itu percaya Evan Dimas dkk. dapat mengatasi perlawanan Vietnam.

“Saya hampir setiap hari terus memberikan semangat kepada pemain, pelatih, dan ofisial untuk terus berjuang demi Timnas Indonesia di Dubai,” kata Iwan Bule dinukil dari laman PSSI.

“Semoga pada laga selanjutnya melawan Vietnam, Timnas Indonesia mampu meraih hasil yang maksimal,” jelas purnawirawan polisi berpangkat komjen pol. ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sisa 2 Laga

Timnas Indonesia masih menyisakan dua pertandingan di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Setelah mengimbangi Thailand, Tim Garuda telah ditunggu Vietnam dan UEA.

Hasil imbang melawan Thailand menjadi poin pertama bagi Timnas Indonesia di Grup G setelah selalu kalah dalam lima pertandingan sebelumnya.

“Tentu, hasil melawan Thailand harus kami syukuri. Pemain Timnas Indonesia didominasi pemain-pemain muda, mampu bermain dengan penuh semangat,” ujar Iwan Bule.

“Ini modal bagus untuk Timnas Indonesia untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Vietnam dan Uni Emirat Arab,” tutur Iwan Bule.

Video Populer

Foto Populer