Sukses


Jadi Bos Persikota, Gading Marten Dapat Dukungan dari Eks Bintang AC Milan

Bola.com, Jakarta - Gading Marten mendapat dukungan dari eks bintang AC Milan, Alexandre Pato. Pemain asal Brasil itu mendukung Gading yang terjun langsung di sepak bola Indonesia dengan mengakuisisi Persikota Tangerang.

Gading merupakan Milanisti sejati dan baru-baru ini dekat dengan Pato. Mereka saling menyapa di media sosial.

Lewat akun Instagramnya, Gading mengunggah video Pato yang memberi ucapan selamat dan dukungan kepada Persikota.

"Hei brother apa kabar? Selamat untuk tim kamu semoga sukses untuk tim, pemain. Saya akan terus mendukung kalian," kata Pato.

Persikota adalah klub Liga 3 yang namanya pernah harum di era Divisi Utama atau kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada 2000-an.

Persikota mengumumkan bergabungnya Gading Marten lewat akun Instagram klub, @persikotafc1994 pada Jumat (4/6/2021). Ayah dari Gempita Noura Marten atau Gempi itu disebut telah sepakat untuk memajukan klub kebanggaan Benteng Mania ini.

"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota," tulis @persikotafc1994.

"Persikota secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan tokoh, artis, pengusaha, dan pegiat sepak bola ternama Tanah Air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke Liga 2 musim depan," lanjut pengumuman tersebut.

2 dari 3 halaman

Gebrakan Selebritis dan Tokoh di Liga 2 dan 3

Gading Marten menjadi selebriti kesekian yang terjun di sepak bola. Sebelumnya, ada Raffi Ahmad dan kolega yang mengakuisisi Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC.

Kemudian putra Presiden RI, Kaesang Pangarep yang mengakuisisi Persis Solo bersama pengusaha lainnya. YouTuber Atta Halilintar juga dikabarkan akan terjun di klub Liga 2, PSG Pati.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer