Sukses


Agenda Unik Bintang RANS Cilegon FC Sebelum Hadapi Arema: Gonzales Cukur di Bawah Pohon, Hamka Bagi-bagi Sepatu

Bola.com, Malang - RANS Cilegon FC melakukan persiapan serius sebelum uji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021).

Mereka menggelar pemusatan latihan di Kusuma Agro, Wisata Kota Batu selama satu pekan. Selain persiapan teknis, ada hal unik juga yang dilakukan dua pemain senior RANS, Cristian Gonzales dan Hamka Hamzah. Tujuannya sama-sama untuk menambah kepercayaan diri mereka di lapangan.

Yang dilakukan Gonzales, dia kembali mewarnai dan memangkas rambutnya seperti saat membela Arema musim 2013-2018. Tapi kali ini dia tidak melakukannya di salon. Justru di bawah pohon di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu. Istrinya, Eva Siregar Gonzales yang memangkas dan mewarnai rambut Gonzales.

“Selama pandemi memang kami tidak ke salon. Selama RANS pemusatan latihan, memang belum pernah potong dan warnai rambut. Kebetulan sekarang waktu pemusatan latihan di Batu. Jadi saya haru datang ke sana memotong sendiri. Sempat bingung cari tempatnya dimana. Akhirnya Papito menunjuk tempat dibawah pohon biar tidak terlalu panas. Baru sekarang potong di bawah pohon karena biasanya kalau tidak ke salon ya di rumah,” kata Eva.

Sebelumnya, rambut Gonzales cukup lama tidak diwarnai sehingga warnanya kembali hitam. Setelah memangkas dan memewarnai rambutnya lagi, beberapa rekannya di RANS Cilegon FC agak kaget. Selama pemusatan latihan, Gonzales jarang terlihat keluar kamar. Tapi tiba-tiba rambutnya sudah berubah warna dan lebih rapi.

Sedangkan yang dilakukan Hamka berbeda. Dia bagi-bagi sepatu bola kepada semua pemain dan tim pelatih. Sepatu itu brand miliknya sendiri, H23 Sport.

Yang spesial, setiap sepatu tertulis langsung nama sang pemain dibagian tumit.

“Semoga dengan sepatu ini, bisa membuat performa pemain lebih baik. Saya sudah membuktikannya,” canda Hamka sambil berpromosi.

Seperti diketahui, belum lama ini Hamka melaunching sepatu H-23. Di online shop, untuk mendapatkan sepatu itu harus inden terlebih dulu.

Tapi para pemain RANS Cilegon FC sudah mendapatkannya langsung dari sang pemilik. Tapi Hamka tidak memaksa rekannya memakai sepatu itu dalam uji coba melawan Arema. Karena itu tergantung dari kenyamanan pemain lebih nyaman pakai sepatu yang mana.

Video

Video Populer

Foto Populer