Sukses


Barito Putera Resmi Rekrut 4 Pemain, Termasuk Mantan Bek Liga Bosnia

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera terus memperkuat komposisi tim untuk Liga 1 2021/2022. Tim berjulukan Laskar Antasari itu mengumumkan kedatangan empat pemain baru.

Empat pemain yang direkrut Barito Putera tersebut yaitu Rafinha, Miftah Anwar Sani, Rifqy Suryawan, dan Norhalid.

Rafinha adalah gelandang serang asal Brasil yang pernah memperkuat Persela Lamongan di Liga 1 2019. Sementara Miftah Anwar Sani, baru kembali dari karier prematurnya di Liga Bosnia dan Herzegovina.

"Rafinha resmi direkrut oleh Laskar Antasari berbekal catatan statistik yang apik dengan torehan sembilan gol dan satu assist dari 33 laga bersama Persela, membuat manajemen tak ragu untuk merekrutnya," kata CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dalam akun Instagram klub, @psbaritoputeraofficial.

Rafinha menjadi pemain asing ketiga Barito Putera untuk Liga 1 musim ini setelah Cassio de Jesus dan Aleksandar Rakic.

"Rafinha dikontrak selama semusim. Dia menjadi pemain asing ketiga untuk kami menghadapi Liga 1 musim ini. Rafinha sampai di Indonesia pada 27 Mei 2021 dan langsung menjalani proses karantina sebelum menjalani serangkaian tes kesehatan di Yogyakarta," kata pria yang karib dipanggil Hasnur itu.

2 dari 5 halaman

Sedang di Yogyakarta

Saat ini, Barito Putera sedang berada di Yogyakarta. Laskar Antasari menggelar pemusatan latihan di sana.

Hasnur berharap, empat pemain baru Barito Putera ini dapat memperkaya materi pemainnya di bawah naungan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Saya mengucapkan selamat datang bagi keluarga baru Barito Putera yang malam ini kami resmikan. Mereka akan mengisi posisi-posisi yang menurut evaluasi tim pelatih, sangat diperlukan untuk menghadapi Liga 1 mendatang," imbuh Hasnur.

3 dari 5 halaman

Pengumuman Barito Putera

4 dari 5 halaman

Pengumuman Barito Putera

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

PT LIB Nyatakan 24 Klub Siap Memulai Kembali Liga 2 2021

Video Populer

Foto Populer