Sukses


Nah Lho! Shin Tae-yong Pastikan Tidak Ada Pemain Timnas Indonesia yang Absen Vs Vietnam, Egy Maulana Vikri Main?

Bola.com, Dubai - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan tidak ada pemain timnya yang absen untuk melawan Timnas Vietnam. Pernyataan arsitek asal Korea Selatan itu menandakan sejumlah nama telah pulih dari cedera.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Senin (7/6/2021) malam WIB.

Ketika bersua Thailand pada partai sebelumnya, 3 Juni 2021, tiga pemain Timnas Indonesia mengalami cedera. Ketiganya adalah Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Kadek Agung.

Dua pemain lainnya, Ryuji Utomo dan Andy Setyo bahkan tidak masuk dalam line up atau daftar susunan pemain (DSP) perandingan tersebut.

Terbaru, Ryuji Utomo memastikan tidak dapat membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena cedera hamstring-nya masih belum sembuh. Bek berusia 25 tahun itu menyusul Koko Ari yang sebelumnya telah dipastikan absen akibat cedera.

Tanpa menyebut spesifik nama-nama pemainnya yang sempat cedera, Shin Tae-yong menjawab dengan lugas pertanyaan wartawan dalam konferensi pers sebelum pertandingan. "Tidak ada pemain yang absen," kata Shin Tae-yong.

Jawaban singkat dari Shin Tae-yong itu mengartikan bahwa Egy Maulana Vikri dapat bermain. Sebelumnya, gelandang berusia 20 tahun itu mengalami masalah pada bahunya sehingga harus diganti ketika bertemu Thailand.

Begitu juga Wital Sulaeman. Winger FK Radnik Surdulica ini menderita cedera kaki di laga kontra Thailand dan terpaksa harus ditarik keluar. Kondisi keduanya diyakini telah membaik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Vietnam Vs Timnas Indonesia

Senin (7/6/2021)

  • Matchday Ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia
  • Vietnam Vs Timnas Indonesia
  • Al Maktoum Stadium, Dubai
  • Kick-off 23.45 WIB
  • Live SCTV dan Mola TV

Video Populer

Foto Populer