Sukses


Jelang Liga 1: Persib Sudah Terima Undangan Ikuti Turnamen Wali Kota Solo, tapi Belum Beri Jawaban

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku sudah mendapat undangan untuk mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo yang akan digelar pada 20 - 26 Juni 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Namun, Teddy belum bisa memastikan apakah akan ikut serta di turnamen yang digagas oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu. Dia mengklaim harus berdiskusi terlebih dulu dengan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. 

"Kami sudah menerima undangannya hari ini, tapi belum diputuskan untuk ikut karena harus didiskusikan lebih dulu dengan pelatih Robert Alberts," jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi Senin (7/6/2021).

Manajemen Persib akan mendukung sepenuhnya apapun dengan keputusan tim pelatih Persib terkait undangan turnamen Wali Kota, Solo tersebut.

"Kalau kami dari manajemen tidak mau mencampuri urusan teknis ya. Jadi kami ikut saja keputusan dari tim pelatih karena mereka yang lebih tahu soal kebutuhan tim Persib Bandung," ungkap Teddy.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Teknis Pelaksanaan

Teddy mengatakan dalam surat tersebut dijelaskan teknis pelaksanaan Piala Wali Kota Solo digelar dengan sistem knock out atau sistem gugur.

"Suratnya sudah kami kirimkan juga ke tim pelatih, biar nanti tim pelatih yang menentukan," ungkap Teddy.

Sebanyak delapan tim rencananya meramaikan turnamen pramusim Piala Wali Kota, Solo. Delapan tim yang ikut bagian itu Persib Bandung, Arema FC, Bali United, Persis Solo, Bhayangkara FC, RANS Cilegon FC, PSG Pati, dan Dewa United.

Video Populer

Foto Populer