Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Lawan UEA pada 11 Juni 2021 Live SCTV

Bola.com, Dubai - Timnas Indonesia masih menyisakan satu pertandingan tersisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Tim Garuda itu akan menghadapi Timnas Uni Emirat Arab (UEA) pada matchday kedelapan.

Pertandingan tersebut bakal digelar di Zabeel Stadium, Dubai, UEA pada 11 Juni 2021. Pertandingan Timnas Indonesia kontra UEA akan disiarkan langsung oleh SCTV di free to air TV dan Mola TV secara live streaming.

Laga terakhir untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu akan dimulai pada pukul 20.45 waktu setempat atau 23.45 WIB.

Timnas Indonesia baru saja dihajar 0-4 dari Vietnam pada matchday ketujuh Grup G di Al Maktoum Stadium, Dubai, Senin (7/6/2021). Kekalahan ini membuat Skuad Garuda masih puasa kemenangan sepanjang Grup G.

Timnas Indonesia telah bertanding tujuh kali di Grup G, namun hanya mampu mendulang satu poin hasil mengimbangi Thailand 2-2 pada 3 Juni 2021. Selain itu, Skuad Garuda terus babak belur di hadapan lawan-lawannya.

Timnas Indonesia harus menerima konsekuensinya dengan terbenam di dasar klasemen sementara Grup G.

Sementara itu, UEA mencetak dua kemenangan beruntun setelah membekap Thailand 3-1 di Zabeel Stadium, Dubai, pada hari yang sama ketika Timnas Indonesia bermain. Sebelumnya, armada Bert van Marwijk ini berpesta empat gol tanpa balas ke gawang Malaysia.

Kemenangan itu membuat UEA menempel Vietnam di puncak klasemen sementara Grup G dengan selisih dua angka. Dari enam penampilan, Fabio Lima dkk merangkum 12 poin.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia Vs UEA

11 Juni 2021

  • Timnas Indonesia Vs UEA
  • Zabeel Stadium, Dubai
  • Kick-off 23.45 WIB
  • Live SCTV dan Mola TV
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer