Sukses


Jadwal Pertandingan Pamungkas Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Vs Uni Emirat Arab: Saksikan di SCTV

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia masih tanpa kemenangan pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Terbaru Timnas Indonesia takluk dari Vietnam, Senin (7/6/2021) malam WIB.

Menjalani pertandingan di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab , Timnas Indonesia dibuat tak berkutik oleh Vietnam. Meski mampu bermain imbang 0-0 pada babak pertama, tim asuhan Shin Tae-yong itu babak belur pada paruh kedua dan kandas 0-4.

 

Selepas duel kontra Vietnam, Timnas Indonesia masih menyisakan satu pertandingan lagi di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas Garuda dijadwalkan bakal bersua Uni Emirat Arab di Zabeel Stadium, Dubai pada 11 Juni mendatang.

Timnas Indonesia diharapkan bisa memetik kemenangan kontra Uni Emirat Arab, sekaligus mendulang tiga poin perdana pada laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan ini juga teramat penting buat Uni Emirat Arab. Mereka butuh kemenangan demi kelolosan dari Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. 

Seperti laga kontra Thailand dan Vietnam, Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia versus Uni Emirat Arab secara langsung di STCV. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Laga Terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Timnas Indonesia Vs Uni Emirat Arab

  • Hari/tanggal: Jumat, 11 Juni 2021
  • Stadion: Zabeel Stadium, Dubai 
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live streaming: Mola TV

Video Populer

Foto Populer