Sukses


Catat Tanggalnya, Persija Umumkan Pelatih Baru pada Kamis, 10 Juni 2021

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan mengumumkan pelatih baru dalam waktu dekat. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu memilih Kamis (10/6/2021) sebagai waktu yang tepat untuk memperkenalkan nakhoda tim untuk Liga 1 2021/2022.

"Mengenai pelatih kepala, rasanya perlu kami bocorkan sedikit. Sebenarnya, sejak awal bulan ini, persiapan tim yang dipimpin oleh coach Sudirman sudah mulai disupervisi oleh pelatih yang baru," kata Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, dalam akun media sosial klub.

Persija Jakarta berencana meresmikan pelatih baru secara daring untuk meminimalisir potensi keramaian di tengah pandemi COVID-19.

"Kami hanya menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikan kepada khalayak ramai," tutur pria yang karib dipanggil Panca itu.

"Hari Kamis, 10 Juni 2021, adalah waktu yang kami pilih untuk secara resmi mengumumkan siapa pelatih yang akan menjadi komandan perang Persija Jakarta dalam mengarungi Liga 1 2021/2022," jelas Panca.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rumor Kuat Mengarah ke Luis Milla

Dua hari menjelang pengumuman, Panca masih merahasiakan identitas komandan anyar Persija Jakarta. Rumor beredar bahwa Macan Kemayoran akan menunjuk mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Sebelumnya, Panca mengatakan bahwa pelatih baru Macan Kemayoran telah mengerucut kepada dua nama, namun menolak untuk membuka kandidat tersebut.

"Target kami juga tidak berubah sedikit pun. Kebahagiaan terbesar kami adalah ketika melihat pendukung kami menangis bahagia dan itulah hal yang akan dan selalu kami perjuangkan," terang Panca.

Video Populer

Foto Populer