Sukses


Ketimbang JJS di Mall, Kiper Persib Ini Pilih Habiskan Waktu Luang Bersama Keluarga

Bola.com, Bandung - Banyak cara yang dilakukan pemain Persib Bandung untuk menghilangkan kebosanan setelah menjalani sesi latihan tim. Mulai dari jalan-jalan ke mall hingga bermain alat musik.

Namun, berbeda dengan yang dilakukan penjaga gawang Persib, Dhika Bayangkara. Kiper berusia 30 tahun tersebut memilih untuk menghabiskan waktu luang dengan beristirahat di rumahnya.

Menurut dia, jadwal latihan tim Persib Bandung menjelang Liga 1 2021/2022 terbilang padat setiap harinya. Sehingga tidak banyak waktu untuk menyalurkan hobi di luar sepak bola.

Dalam tiga pekan ini, skuad Maung Bandung menjalani latihan dua kali dalam sehari. Pada pagi hari pemain berlatih di lapangan, kemudian sorenya melalukan fitness di salah satu ruangan mess Persib.

"Selama latihan tiga minggu ini latihan dari jam 09.00 WIB hingga jam 11.00 WIB, kemudian pulang. Lalu jam 14.00 WIB mulai lagi, jadi enggak ada kesibukan yang lain kecuali tidur atau istirahat di rumah persiapkan kondisi untuk latihan besok," kata Dhika kepada wartawan.

Jika libur latihan pun, Dhika memilih menyibukkan diri bersama bersama keluarga tercintanya. Apalagi, eks kiper PSMS Medan itu baru dikaruniai anak pertamanya, bernama Aisyah.

"Kalaupun libur latihan Jumat dan Minggu itu digunakan istirahat, mungkin kalau misalkan recovery tidur di rumah terus mungkin jalan jalan sedikit sama keluarga," terangnya.

"Enggak ada hobi khusus selama tiga minggu ini, paling sepedaan tapi enggak terlalu rutin," tambah kiper kelahiran Kuningan, Jawa Barat itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berharap Lebih Lama Bela Persib

Dhika sudah dua tahun lebih bersama Persib Bandung. Selama dua tahun, Dhika memang jarang mendapat kesempatan tampil. Dia selalu berada dalam bayang-bayang dua kiper lainnya Teja Paku Alam dan I Made Wirawan.

Dhika sempat dipercaya tampil di bawah mistar gawang Persib saat menghadapi Persita Tangerang di ajang Piala Menpora 2021. Dalam laga tersebut, Dhika mampu membawa Persib meraih kemenangan 3-1

"Sangat senang bisa dua tahun bersama Persib mungkin tahun ini jadi tiga tahun, mudah-mudahan bisa berlanjut, bisa berjodoh lagi," ucap Dhika. (Muhammad Faqih)

Video Populer

Foto Populer