Sukses


VIDEO: Seperti Piala Menpora, Piala Wali Kota Solo Tetap Akan Seru dan Menarik Disaksikan di Rumah Saja

Bola.com, Jakarta - Jelang digelarnya Liga 1 dan Liga 2, hadir turnamen Piala Wali Kota Solo yang akan digelar 20 sampai dengan 26 Juni 2021. Menurut Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, penyelenggaraan turnamen pramusim di Solo tersebut tetap akan seru dan menarik disaksikan di rumah saja, seperti dengan Piala Menpora yang telah rampung digelar.

Piala Menpora terbilang sukses digelar dan telah berakhir pada akhir April 2021. Turnamen pramusim tersebut ditayangkan penuh oleh Indosiar dan Vidio. Tayangan laga-laganya tetap menarik untuk ditonton meski digelar tanpa suporter di stadion. Indosiar memiliki cara-cara yang membuat tayangan tetap seru berlangsung.

Hal itu akan diulangi untuk penyelenggaraan Piala Wali Kota Solo yang akan dimulai 20 Juni 2021. Para penonton di rumah tetap akan seru menyaksikan pertandingan dari tim-tim Liga 1 dan 2 yang bertarung. Tim-tim peserta turnamen pramusim di Solo itu adalah Arema FC, Persib Bandung, Bhayangkara Solo FC, Bali United, Persis Solo, PSG Pati, Dewa United, dan RANS Cilegon FC.

Partai pembuka Piala Wali Kota Solo yaitu mempertemukan Persis Solo dengan PSG Pati. Pertandingan itu akan ditayangkan pada pukul 15.15 WIB di Indosiar dan Nex Parabola, serta secara live streaming di Vidio pada Minggu (20/6/2021) WIB.

Dua tim besar Liga 1 yang terkenal dengan rivalitasnya, Arema FC dan Persib Bandung, juga akan digelar pada hari yang sama. Laga tersebut akan ditayangkan pada malam hari pukul 18.00 WIB.

Menurut Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, Piala Wali Kota Solo akan ditayangkan dengan teknik-teknik dan efek-efek suara yang telah diterapkan di Piala Menpora. "Seperti Piala Menpora yang digelar tanpa penonton di stadion, kami memiliki teknik-teknik tersendiri yang membuat pertandingan semarak dan seru," ujar Harsiwi Achmad dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Jumat (11/6/2021) pagi hari WIB.

Video Populer

Foto Populer