Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Pramusim Tour de Java, Minggu 13 Juni 2021: Bali United Vs PSIM Yogyakarta

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Bali United: Tour de Java akan segera berlangsung mulai Minggu (13/6/2021) di mana seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Rangkaian uji coba persahabatan ini masih berlangsung hingga 18 Juni 2021 mendatang. Total ada empat pertandingan uji coba yang akan dilakoni Serdadu Tridatu.

Dari rilis resmi mereka, Bali United akan menghadapi PSIM Yogyakarta, Persis Solo, dan Barito Putera. Pertandingan pertama sendiri akan digelar pada Minggu (13/6/2021) dan sehari berikutnya yang berlangsung di Stadion Mandala Yogyakarta.

Setelah itu, tim asuhan Teco Cugurra ini akan bertolak ke Solo untuk menghadapi klub divisi Liga 2 berikutnya yaitu, Persis Solo. pertandingan ini sendiri akan berlangsung pada Rabu (16/6/2021) di Stadion Manahan, Solo.

Kemudian di pertandingan terakhir Bali United akan menghadapi tim divisi Liga 1 asal Kalimantan yaitu Barito Putera pada Jumat (18/6/2021) bertempat di Stadion Manahan, Solo.

Ajang turnamen persahabatan ini akan menjadi bekal bagi Bali United untuk mempersiapkan rangkaian kompetisi selanjutnya. Selain itu, Tour de Java menjadi wadah uji coba para pemain muda Bali United untuk menambah jam terbang mereka yang belum mendapatkan kesempatan bermain penuh di ajang Piala Menpora 2021 kemarin.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan antara Bali United versus PSIM Yogyakarta pada ajang Tour de Java hari Minggu (13/06/2021) pukul 15.30 WIB. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 13 Juni 2021 

Bali United Vs PSIM Yogyakarta 

 

Video Populer

Foto Populer