Sukses


Jelang Liga 1: Presiden Arema Bertemu Kurnia Meiga, Tunjukkan Kode Berikan Peran di Tim

Bola.com, Jakarta - Kiper tangguh Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah sudah menepi dari sepak bola sejak 2017 silam. Gangguan penglihatan membuatnya tak bisa mengawal gawang Timnas Indonesia dan Arema FC lagi.

Minggu (13/6/2021), Presiden Arema, Gilang Widya Pramana diketahui bertemu dengan Kurnia Meiga. Pertemuan itu disinyalir terjadi di kediaman Gilang di Jakarta.

"Main ke rumah malam-malam. Kurnia Meiga. Kiper top,” katanya dalam story Instagram Gilang. Ini sekaligus jadi wujud perhatian direksi Arema kepadanya.

Karena sebelumnya, Kurnia Meiga seakan tidak dapat perhatian dari tim yang sudah dibelanya sejak 2009 silam. Gilang sendiri bukan kali pertama bertemu Meiga.

Satu tahun lalu, Gilang juga memenangkan lelang jersey kiper Timnas Indonesia lengkap dengan sarung tangan Kurnia Meiga. Kali ini pengusaha skin care dan transportasi ini bertemu Meiga untuk memenuhi permintaan fans, Aremania.

Banyak yang meminta Meiga agar kembali mengawal gawang Singo Edan. "Banyak yang request Kurnia Meiga untuk jadi kiper Arema lagi. Tapi kondisinya sekarang dia memang terganggu untuk fungsi penglihatannya," tulis Gilang melalui unggahan di Instagram. 

"Jadi, dipastikan tidak bisa bermain bola lagi. Meskipun sudah tidak bisa bermain, setidaknya dia masih bisa berkontribusi untuk tim Arema." 

"Enaknya, Si Entong (panggilan Meiga) ditempatkan bagian apa?” lanjut pria berjuluk Juragan 99 itu. 

 

 

2 dari 3 halaman

Respons Aremania

Postingan dari Presiden Arema tentunya disambut positif Aremania. Ribuan komentar tertulis di postingan itu. Ada yang menyarankan jadi pelatih, asisten hingga tim analis kiper.

Karena walau bagaimanapun, sosok Kurnia Meiga masih bisa memberikan pengalaman dan teknik sebagai kiper tangguh. Jika ada masukan yang dirasa tepat, Gilang akan memberikannya untuk Meiga.

Sehingga kiper 31 tahun ini bisa berkiprah lagi di dunia sepak bola yang membesarkan namanya.   

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer