Sukses


Banyak Mempromosikan Pemain Muda, Masa Depan Persija Diprediksi Cerah

Bola.com, Jakarta - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, memprediksi masa depan timnya akan sangat cerah. Hal tersebut mengacu kepada keputusan manajemen klub yang banyak mempromosikan pemain muda masa depan Persija.

Pendapat Ismed Sofyan itu mengacu kepada keputusan manajemen Persija Jakarta di Piala Menpora 2021. Ketika itu, Macan Kemayoran mendaftarkan 10 pemain muda.

Misalnya Alfriyanto Nico Saputro, Braif Fatari, Cahya Supriadi, Muhammad Ferrari, Salman Alfarid, Reza Fauzan, Raka Cahyana Rizky, Sandi Arta Samosir, Taufik Hidayat, dan Fajar Firdaus. Dua nama awal berhasil memberikan penampilan gemilang dan kontribusi untuk Persija.

"Menurut saya, keputusan tersebut sangat positif dan progresif. Apalagi mereka yang dipromosikan berasal dari akademi milik Persija," kata Ismed Sofyan.

"Dengan mendaftarkan mereka ke Piala Menpora, mereka punya pengalaman jika nanti dimainkan di Liga 1. Menurut saya, Persija sudah berada di jalur yang benar dan tepat," tegas Ismed Sofyan.

Persija Jakarta meraih kesuksesan di Piala Menpora 2021 dengan meraih gelar juara. Hal ini menjadi bukti, keputusan manajemen dalam membawa pemain muda ke turnamen pramusim itu sudah tepat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menantikan Liga 1

Ismed Sofyan menantikan para pemain muda Persija Jakarta bisa mendapatkan kesepatan bermain di Liga 1. Sebagai pemain senior, Ismed tidak pelit ilmu dan wejangan agar para pemain sepenuhnya siap bermain di kompetisi profesional.

"Bagaimana menghadapi tekanan. Itu poin penting yang saya bicarakan kepada mereka," tegas Ismed Sofyan.

Persija Jakarta akan diasuh oleh Angelo Alessio di Liga 1 2021/2022. Menarik untuk menunggu rencana pelatih asal Italia itu terhadap para pemain muda.

Video Populer

Foto Populer