Sukses


Gabung AHHA PS Pati FC, Sutan Zico Sampaikan Salam Perpisahan Manis untuk Persija

Bola.com, Jakarta - Sutan Zico tidak kunjung dipromosikan ke Persija Jakarta level senior. Akhirnya, ia membuat pilihan. Pindah ke AHHA PS Pati FC menjadi keputusan tepat untuk menambah pengalaman.

Sutan Zico bergabung dengan Persija Jakarta sejak 2018. Dia dikontrak selama tiga tahun. Ketika itu, usianya masih 16 tahun dan membela Timnas Indonesia U-16.

Di Persija Jakarta, Sutan Zico lebih banyak bermain untuk tim level usia. Mulai U-18 hingga U-20. Ketika rekan-rekan seangkatannya mulai naik kasta ke level senior seperti Mochammad Supriadi dan Fajar Fathur Rahman tapi ia belum.

Di akun Instagram pribadinya, @sutanzicooo, Sutan Zico menyampaikan salam perpisahan kepada Persija Jakarta.

"Terima kasih untuk waktunya selama tiga tahun. Banyak pelajaran yang saya dapatkan selama tiga tahun di Persija Jakarta," tulis Sutan Zico.

"Terima kasih kepada semua pelatih, pemain, dan staf Persija Jakarta yang telah memperlakukan saya seperti keluarga. Sukses untuk kita semua dan semoga berprestasi," imbuh Sutan Zico.

Sutan Zico mengaku masih mencintai Persija Jakarta, klub yang telah diidolakannya sejak masih anak-anak. "Cinta ini tulus untukmu Persijaku," jelasnya menutup salam perpisahan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Gebrakan AHHA PS Pati FC

AHHA PS Pati FC adalah klub Liga 2 yang baru diakuisisi oleh YouTuber Atta Halilintar dan pengusaha Putra Siregar.

Setelah dicaplok oleh Atta Halilintar dan Putra Siregar, dana transfer AHHA PS Pati FC seakan tidak terbatas. Tim berjulukan Jawa Army ini memboyong nama-nama berlabel Timnas Indonesia.

Selain Sutan Zico, AHHA PS Pati FC juga menggaet bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haris dan alumnus Timnas Indonesia U-19, Yudha Febrian.

Kejutan dari AHHA PS Pati FC tidak berhenti sampai di situ. Jawa Army lalu mendatangkan Zulham Zamrun dari PSM Makassar dan dirumorkan akan merekrut mantan kapten Persib Bandung, Atep.

3 dari 3 halaman

Unggahan Sutan Zico

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @sutanzicooo

Video Populer

Foto Populer