Sukses


Liga 1: Pelatih Persib Berharap Teja Paku Alam Segera Pulih

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap kiper Teja Paku Alam yang mengalami cedera patah tulang hidung dalam insiden gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (19/6/2021) bisa secepatnya pulih.

Persib saat ini sedang persiapan menuju turnamen Piala Wali Kota Solo, yang akan digelar mulai 29 Juni - 4 Juli 2021 di Stadion Manahan, Solo dan fokus ke Liga 1 2021/2022.

"Teja menjalani operasi di pagi ini, saya belum tahu bagaimana hasil operasinya, tapi saya harap Teja bisa pulih secepatnya, karena patah tulang hidung proses pemulihannya cepat," jelas Robert Albert usai sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (21/6/2021).

Dengan cederanya Teja, kiper Persib tinggal menyisakan I Made Wirawan dan Deden Natshir. Sebab saat ini Aqil Savik masih berada di Jakarta bersama Timnas Indonesia dan Dhika Bayangkara telah dipinjamkan ke Persita Tangerang.

Sementara itu, pemain Persib Bandung lainnya yang sempat mengalami cedera, Beckham Putra Nugarha, Abdul Aziz Lutfi Akbar, dan Wander Luiz sudah menunjukan kemajuan.

"Untuk Beckham sudah oke, dia sudah kembali latihan jadi tidak ada masalah. Dan Luiz rasa nyeri di punggungnya sudah hilang dan dia sudah berlatih penuh tapi bisa dilihat hari Sabtu nanti baru siap bermain untuk 45 menit," tutur Robert.

Video

2 dari 2 halaman

Update Pemain Lain

Begitu juga dengan Abdul Aziz diakui Robert telah melakukan pemulihan yang bagus dan pemain bernomor punggung 8 di Persib itu sudah terlihat semakin kuat.

"Hanya Mario Jardel yang absen latihan hari ini karena dia mengalami benturan di engkelnya dan kami juga masih ada beberapa orang yang dalam masa karantina dan tidak bisa berlatih," ungkap Robert.

Geoffrey Castillion belum bisa bergabung latihan bersama karena masih menjalani karantina di Jakarta. Striker asal Belanda itu baru bisa bergabung bersama Persib Bandung pada 23 Juni 2021.

Sementara gelandang asing baru asal Palestina, Mohammaed Baasim Ahmad Rashid dijadwalkan terbang dari Arab Saudi ke Tanah Air pada 25 Juni 2021 karena masih menyisakan satu pertandingan bersama Timnas Palestina pada 24 Juni 2021 di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Video Populer

Foto Populer