Sukses


Sriwijaya FC Umumkan Ambil Bagian di Piala Wali Kota Solo

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC mengonfirmasi keikutsertaan pada turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo 2021. Klub berjulukan Laskar Wong Kito itu tampaknya menggantikan Martapura Dewa United yang memilih mundur.

Martapura Dewa United menarik diri dari keikutsertaan Piala Wali Kota Solo 2021 karena situasi COVID-19 yang tidak kondusif di Jawa Tengah. Posisi Martapura Dewa United digantikan oleh Sriwijaya FC.

Melalui surat per 22 Juni 2021, panitia penyelenggara Piala Wali Kota Solo secara resmi mengundang Sriwijaya FC. Undangan itu langsung direspons positif oleh Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

"Alhamdulillah, SFC ikut serta Piala Wali Kota Solo," kata Hendri Zainuddin.

Dalam surat undangan yang diterima Sriwijaya FC diketahui Piala Wali Kota Solo digelar pada 22 Juni sampai 4 Juli 2021. Kehadiran Sriwijaya FC tentu menambah semarak turnamen pramusim tersebut.

"Kami siap. Usai menerima undangan dari panitia, manajemen mengonfirmasi Sriwijaya FC bersedia mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo 2021," tegas pernyataan resmi klub.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ajang Pemanasan

Piala Wali Kota Solo 2021 merupakan ajang pramusim yang bisa dimanfaatkan klub Liga 1 dan Liga 2 untuk pemanasan. Turnamen ini diikuti delapan klub.

Selain Swirijaya FC, turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 diikuti RANS Cilegon FC, Persis Solo, AHHA PS Pati, Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara Solo FC, dan Bali United. Pada laga pembuka, Sriwijaya FC akan menghadapi RANS Cilegon FC.

Laga ini tentu sangat krusial. Apalagi kedua tim sama-sama akan berlaga di Liga 2 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer