Sukses


Cerita di Balik Konsep Mewah Video Perkenalan Pemain Baru Arema, Ada Campur Tangan Presiden Klub

Bola.com, Malang - Perkenalan pemain baru Arema FC musim 2021 berbeda dibanding sebelum-sebelumnya. Pada musim ini, Arema selalu memperkenalkan pemain melalui video singkat kedatangan mereka di Malang. 

Kesan mewah sangat terlihat dari video perkenalan itu. Mulai Diego Michiels, hingga kini dua pemain asing baru Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa.

Dua pemain asing tersebut baru tiba di Malang, Selasa (22/6/2021) siang. Di akun instagram Arema FC, mereka dijemput sebuah mobil sport, Tesla, di Bandara Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang.

Video itu juga memperlihatkan kecanggihan dan kerennya mobil sport milik presiden klub, Gilang Widya Pramana.  Adilson dan Renshi terlihat naik mobil itu ketika keluar dari bandara.

Sebelumnya, Diego juga dibuatkan video ketika datang ke Malang langsung mampir ke vila mewah milik Gilang di Batu. Pemain naturalisasi itu juga sempat naik mobil sport di sana.

Lantas siapa yang merancang konsep perkenalan itu? Saat dikonfirmasi, Media Officer Arema, Sudarmaji mengakui ide itu langsung dari presiden klub.

“Idenya murni dari presiden klub. Mas Gilang ingin mengangkat derajat image klub Arema FC di mata pemain asing. Image itu diangkat untuk menunjukkan sepak bola Indonesia terus bersemangat dan berubah jadi lebih baik,” jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tujuan Konsep Perkenalan yang Mewah

Arema berharap pemain asing yang baru gabung merasa lebih bersemangat dengan sambutan tersebut. Sebelumnya, Arema sempat beberapa kali membuatkan video perkenalan pemain baru, tapi tidak disertai kemewahan seperti saat ini.

Gilang punya image sebagai crazy rich Malang. Sehingga dia lekat dengan kemewahan.

Gilang punya tim yang bisa memproduksi video. Selama ini dia aktif dengan konten di YouTube pribadinya. Selain itu, tim itu juga membuat banyak video untuk keperluan bisnisnya, MS Glow. Karya video tim Presiden Arema itu menuai banyak pujian di media sosial.

Berbagai komentar positif dituliskan Aremania. Lantaran sebelum Gilang diangkat jadi presiden klub, media sosial Arema banyak disorot. Karya foto dan video mereka dinilai terlalu standar, berbeda dengan saat ini yang lebih apik dan mewah. 

 

Video Populer

Foto Populer