Sukses


Liga 1 Mundur Lagi, Kapten Persib Pasrah

Bola.com, Bandung - Kapten Persib BandungSupardi Nasir pasrah dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menunda pelaksanaan kompetisi Liga 1 2021/2022 hingga akhir Juli nanti.

Menurut Supardi, keputusan itu tentu diambil stakeholder yang memiliki kebijakan atas pertimbangan untuk kemaslahatan bersama.

"Kami tidak bisa mengedepankan ego kami sebagai pemain juga. Kalau sebagai pemain tentunya kami berharap Liga ini berjalan dengan normal. Tetapi dengan kondisi seperti ini, kami harus paham," ujar Supardi Nasir, Selasa (29/6/2021) di Bandung.

Diakui Supardi, kondisi COVID-19 saat ini memang lagi naik, sehingga wajar PSSI dan LIB memutuskan menunda Liga 1 2021/2022 yang sebelumnya dimulai 9 Juli 2021 tertunda hingga akhir Juli nanti.

"Di balik semua ini pasti ada hikmahnya untuk keselamatan orang banyak. Kami sekarang fokusnya berdoa bersama, seluruh bobotoh, seluruh suporter, dan masyarakat Indonesia semoga Allah angkat dan hilangkan COVID-19 dari bumi Indonesia ini," ungkap pemain senior Persib Bandung itu.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tetap latihan Normal

Meski Liga 1 ditunda Supardi mengaku belum ada pembicaraan dengan pelatih Robert Alberts terkait program latihan yang sudah disiapkan untuk pertandingan tanggal 9 Juli 2021.

"Ketika COVID hilang pasti Liga akan berjalan normal. Itu harapan kami bersama. Kalau memaksakan dengan kondisi sekarang menurut saya pribadi memang agak sedikit riskan," tambah Supardi.

Persib Bandung rencananya akan tetap menjalani rutinitas latihan seperti biasa di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (30/6/2021) pagi.

Video Populer

Foto Populer