Sukses


Belum Semusim di Malaysia, Saddil Ramdani Dapat Perpanjangan Kontrak dari Sabah FC

Bola.com, Sabah - Gelandang bertalenta asal Indonesia, Saddil Ramdani, mendapatkan perpanjangan kontrak dari Sabah FC. Saddil dalam kontrak barunya itu diikat Sabah FC sampai November 2022.

Pemberian kontrak baru yang dilakukan Sabah FC dilakukan setelah menunjuk Datuk Jelani Hamdan sebagai Direktur anyar klub. Manajemen Sabah FC disebut puas dengan performa Saddil Ramdani yang sebenarnya baru bergabung pada awal musim 2021.

Namun, Saddil dianggap layak mendapatkan perpanjangan kontrak karena penampilannya gemilang bersama Sabah FC. Saddil tampil sebanyak 11 laga dan sukses mencetak tiga gol dan tiga assist di Liga Super Malaysia 2021.

Tak hanya Saddil Ramdani, Sabah FC juga memberikan perpanjangan kontrak pada Alto Linus dan Randy Baruh. Manajer Sabah FC, Marzuki Nasir, berharap pemberian kontrak baru plus kenaikan gaji ini bisa semakin memotivasi para pemain untuk tampil gemilang di Sabah FC.

"Mulai hari ini mereka menerima kontrak serta pembaharuan gaji. Ini artinya ada peningkatan gaji setelah ada kesepakatan dari kedua belah pihak," kata Marzuki seperti dikutip Berita Harian.

“Kami tetap memenuhi janji manajemen kepada para pemain yang menunjukkan komitmen dan performa prima, serta memberikan semangat baik di dalam maupun di luar lapangan saat bermain bersama Sabah," tegas Marzuki.

Sabah FC saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Super Malaysia 2021. Saddil Ramdani dkk. mengoleksi 16 poin hasil 13 kali bermain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ucap Syukur Saddil Ramdani

Saddil Ramdani mengaku bersyukur bisa membela Sabah FC di Liga Super Malaysia. Keputusan bergabung Sabah FC dianggap sudah tepat di mana kompetisi Negeri Jiran itu berlangsung mulus dan lancar pada masa pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah, ini semua berkat teman-teman di dalam tim, ofisial, dan pelatih yang sudah memercayakan saya buat selalu tampil di Liga Super Malaysia," kata Saddil Ramdani.

"Saya sangat bersyukur karena di sini, saya didukung oleh masyarakat dengan penuh cinta dan kasih sayang terhadap pendatang seperti saya," ucap Saddil.

Video Populer

Foto Populer