Sukses


Kontrak Tak Diperpanjang, Egy Maulana Vikri Resmi Tinggalkan Lechia Gdansk

Bola.com, Gdansk - Egy Maulana Vikri resmi meninggalkan Lechia Gdanks pada Rabu (30/6/2021). Kepastian itu diambil setelah kontrak Egy tak diperpanjang oleh klub Polandia tersebut.

Egy Maulana Vikri menuliskan ucapan perpisahan pada seluruh pihak di Lechia Gdansk. Egy mengucapkan terima kasih atas waktu yang luar biasa selama tiga tahun membela Lechia Gdansk.

"Pelatih, ofisial, rekan satu tim, dan semua pendukung, terima kasih banyak untuk momen dan pengalaman luar biasa selama 3 tahun ini," tulis Egy Maulana Vikri dalam di akun Instagram miliknya.

Egy juga berharap Lechia Gdansk bisa menjadi juara pada Ekstraklasa 2021/2022. Seperti diketahui, musim lalu Lechia Gdansk hanya mampu finis di peringkat ketujuh pada klasemen akhir.

"Saya berharap yang terbaik untuk musim ini. Berharap menjadi juara liga tahun ini," tegas Egy Maulana Vikri.

Selama tiga tahun berseragam Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri hanya mencatatkan 132 menit bermain di tim senior. Jumlah itu dikumpulkan Egy dalam 11 pertandingan di berbagai ajang.

2 dari 3 halaman

Masih Misteri

Hingga saat ini belum diketahui ke mana Egy Maulana Vikri akan melanjutkan karier. Agen sang pemain, Dusan Bogdanovic, pernah berucap klub baru Egy akan diketahui pada Juli 2021.

Sejauh ini, pihaknya akan terbuka pada segala kemungkinan untuk Egy. Bisa saja Egy melanjutkan karier di Eropa atau kembali ke Indonesia.

"Semua kemungkinan masih terbuka untuk Egy Maulana Vikri. Pada Juli 2021, kami akan mengumumkan status Egy Maulana Vikri," tegas Dusan Bogdanovic.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer