Sukses


Lechia Gdansk Konfirmasi Kontrak Egy Maulana Vikri Tidak Diperpanjang

Bola.com, Gdansk - Lechia Gdansk akhirnya memberikan pernyataan resmi seputar nasib Egy Maulana Vikri. Klub Polandia itu mengonfirmasi pihaknya tidak memperpanjang kontrak pemain Indonesia tersebut.

"Harap diperhatikan, Egy Maulana Vikri tidak akan mewakili Lechia Gdansk pada musim mendatang. Kontrak dengan pemain berakhir pada 30 Juni 2021 dan tidak akan diperpanjang," bunyi pernyataan resmi Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri bergabung dengan Lechia Gdansk pada 2018 dan menerima kontrak berdurasi tiga tahun. Namun, kariernya di tim senior terbilang tak meyakinkan.

Egy hanya mencatatkan 11 pertandingan bersama Lechia Gdansk dengan 132 menit bermain di tim. Egy kebanyakan bermain di tim kedua Lechia Gdansk.

Hingga saat ini belum diketahui ke mana Egy Maulana Vikri akan melanjutkan kariernya. Lechia Gdansk mendoakan yang terbaik untuk kelanjutkan karier pemain berusia 20 tahun itu.

"Egy, terima kasih telah mewakili Lechia dan semoga sukses dalam karier masa depan Anda," tutup pernyataan Lechia Gdansk.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ucapan Perpisaha

Egy Maulana Vikri menuliskan ucapan perpisahan pada seluruh pihak di Lechia Gdansk. Egy mengucapkan terima kasih atas waktu yang luar biasa selama tiga tahun membela Lechia Gdansk.

"Pelatih, ofisial, rekan satu tim, dan semua pendukung, terima kasih banyak untuk momen dan pengalaman luar biasa selama 3 tahun ini," tulis Egy Maulana Vikri dalam di akun Instagram miliknya.

Egy juga berharap Lechia Gdansk bisa menjadi juara pada Ekstraklasa 2021/2022. Seperti diketahui, musim lalu Lechia Gdansk hanya mampu finis di peringkat ketujuh pada klasemen akhir.

"Saya berharap yang terbaik untuk musim ini. Berharap menjadi juara liga tahun ini," tegas Egy Maulana Vikri.

Video Populer

Foto Populer