Sukses


Dapat Perpanjangan Kontrak, Saddil Ramdani Siap Kerja Lebih Keras di Sabah FC

Bola.com, Sabah - Gelandang Sabah FC, Saddil Ramdani, menyambut antusias perpanjangan kontrak yang diterimanya. Menurut Saddil, perpanjangan kontrak ini membuatnya termotivasi untuk lebih kerja keras dalam memberikan yang terbaik untuk Sabah FC.

Saddil Ramdani mendapatkan tambahan kontrak sampai November 2022. Pemberian tambahan kontrak itu dilakukan manajemen Sabah FC karena puas dengan penampilan Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia.

"Saya berterima kasih atas perpanjangan kontrak ini. Saya pasti akan kerja ekstra keras karena ini adalah bentuk tanggung jawab besar yang harus saya lakukan untuk selalu memberikan yang terbaik," kata Saddil Ramdani seperti dikutip Berita Harian.

"Saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan rekan setim, pelatih, staf, dan manajemen. Saya mengharapkan sesuatu positif bisa diberikan setelah adanya perpanjangan kontrak ini," tegas pemain berusia 22 tahun itu.

Selain mendapatkan tambahan durasi kontrak, gaji Saddil Ramdani juga akan mengalami kenaikan. Hal ini dianggap layak manajemen Sabah FC yang puas dengan performa Saddil sejauh ini.

Saddil Ramdani tampil gemilang pada musim perdanya di Sabah FC. Pemain Timnas Indonesia itu sukses tampil sebanyak 11 laga dan sukses mencetak tiga gol dan tiga assist di Liga Super Malaysia 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Cepat Puas

Saddil Ramdani mengaku tak ingin cepat puas dengan pencapaiannya di Sabah FC sejauh ini. Menurut Saddil, ia tidak mengincar pencapaian individu, melainkan ingin membantu tim meraih kemenangan.

"Untuk performa pribadi, sejauh ini saya sudah mencetak tiga gol. Akan tetapi, sebenarnya saya tidak terlalu ingin berpatokan kepada jumlah gol karena itu tergantung situasi di lapangan," ucap Saddil.

"Saya lebih mementingkan diri untuk membantu tim. Walaupun saya mencetak gol, namun tidak memberikan kemenangan pada tim itu percuma. Jadi, cukuplah tim yang terus berkembang," tegas Saddil.

Video Populer

Foto Populer