Sukses


Kocek AHHA PS Pati Tak Terpengaruh Penundaan Liga 2, Gaji Pemain Masih Lancar Jaya

Bola.com, Pati - Pelaksanaan kompetisi Liga Indonesia tertunda akibat masih tingginya kasus pandemi COVID-19. Situasi yang akan semakin berdampak pada kondisi keuangan klub. Bagaimana kondisi finansial AHHA PS Pati?

Klub-klub banyak yang kesulitan keuangan lantaran pengeluaran tim tetap berjalan di saat kompetisi belum dapat dipastikan kapan berjalan. Klub peserta Liga 2, AHHA PS Pati, mengklaim keuangan masih aman.

Manajemen klub AHHA PS Pati tetap memberikan hak gaji pelatih, pemain hingga ofisial tim secara penuh di pada Juli ini. Hak gaji untuk anggota skuat tim berlogo kuda hitam ini sudah diterima pada Jumat (2/7/2021).

Sebelumnya, AHHA PS Pati juga batal ikut tampil di ajang turnamen Piala Wali Kota Solo 2021. Turnamen itu tak mendapat lampu hijau karena tingginya kasus COVID-19 di wilayah kota Solo.

Adanya penundaan Piala Wali Kota Solo 2021 ataupun penundaan diputarnya kompetisi resmi Liga 2 terbukti tak membuat manajemen AHHA PS Pati menunda atau bahkan memotong hak pelatih, pemain hingga ofisial tim.

"Untuk gaji bulan Juli, kami sudah bayarkan semua secara penuh 100 persen. Mulai dari pelatih, pemain hingga ofisial. Bisa dikonfirmasi untuk hal ini kepada pemain, pelatih, atau ofisial," terang Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Motivasi Tinggi

Pihaknya menambahkan bahwa langkah yang dilakukan manajemen AHHA PS Pati merupakan bukti keseriusan dan kenyamanan kepada seluruh pemain. Di sisi lain itu menjadi bentuk profesionalitas manajemen meski kompetisi dipastikan mundur.

Satu diantara pemain AHHA PS Pati, Nugroho Fatchur Rochman, memberikan apresiasi kepada manajemen klub berlogo kuda jingkrak itu atas kebijakan pembayaran gaji 100 persen di momen pandemi saat ini. Dia berharap itu dapat menginspirasi klub-klub lainnya.

"Terima kasih pada manajemen yang sudah membayarkan hak kami secara penuh 100 persen meski adanya penundaan kompetisi. Membuat semangat kami berlipat untuk memberikan yang terbaik untuk tim di tiap momen latihan terlebih saat kompetisi nanti," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer