Sukses


Adam Alis Soal Kabar Pulang ke Persija: Setiap Tahun juga Begitu

Bola.com, Jakarta - Rumor Adam Alis pulang ke Persija Jakarta tidak pernah berakhir. Maklum, kariernya kental dengan nuansa tim ibu kota. Mulai dari tim masa kecil hingga ketika beranjak dewasa.

Kabar Adam Alis menjadi incaran Persija Jakarta berembus di media sosial. Banyak pihak menganggap gelandang Bhayangkara Solo FC ini menjadi pengganti yang tepat untuk Marc Klok.

Persija baru saja kehilangan Marc Klok. Pemain naturalisasi kelahiran Amsterdam, Belanda, itu memutus kontrak lebih cepat. Celakanya, gelandang berusia 28 tahun ini malah hijrah ke tim rival, Persib Bandung.

"Setiap tahun juga rumornya begitu. Sampai bingung saya jawabnya," kata Adam Alis kepada Bola.com, Senin (5/7/2021) menanggapi kabar CLBK alias cinta lama bersemi kembali dengan Persija.

Meski begitu, Adam Alis belum berani mengatakan tidak terkait kebenaran rumor ini. "Soal rumor ini, saya masih belum tahu. Saya juga masih ada kontrak di Bhayangkara Solo FC," jelas Adam Alis.

Stok gelandang Persija Jakarta cukup minimalis. Sebelum Marc Klok pergi, tim berjulukan Macan Kemayoran itu lebih dulu kehilangan Sandi Sute yang merapat ke Persis Solo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Putra Daerah

Adam Alis adalah putra daerah Jakarta. Pemain kelahiran 9 Desember 1993 ini pernah membela Persija di level junior dan senior.

Adam Alis merupakan jebolan Persija U-18 pada 2009. Mantan pemain Arema FC ini sempat dipercaya untuk bergabung dengan tim senior pada 2015.

Namun, kariernya di Persija Jakarta hanya seumur jagung karena kompetisi vakum.

"Saya belum tahu soal rumor itu. Saat ini, saya masih fokus ke Bhayangkara Solo FC lebih dulu," imbuh Adam Alis.

Adam Alis telah membela Bhayangkara Solo FC sejak 2018. Peran mantan pemain Arema FC itu tidak tergantikan. Berkat penampilan konsistennya, gelandang yang sempat dijuluki Si Madun ini kembali dipanggil ke Timnas Indonesia.

Video Populer

Foto Populer