Sukses


Liga 1: Tak Bisa Bentuk The Winning Team Musim Ini, Arema Pilih Invest di Infrastruktur

Bola.com, Malang - Arema FC akan menginvestasikan dananya musim ini di sektor infrastruktur setelah kesulitan membentuk the winning team.

Arema FC bisa dibilang belum melakukan gebrakan dalam komposisi pemain. Padahal ekspektasi banyak pemain papan atas bergabung setelah Arema menunjuk pengusaha muda, Gilang Widya Pramana sebagai presiden klub.

Saat ini, baru tiga pemain baru yang didatangkan. Mereka adalah Diego Michiels, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringan.

Dari ketiga nama itu, hanya Diego yang bisa dibilang sudah punya nama di sepak bola Indonesia. Sedangkan Renshi dan Adilson baru kali pertama berkiprah di Liga 1 sehingga belum diketahui seperti apa sepak terjang mereka.

Gilang mengakui jika ada kendala membentuk tim ideal musim ini. Dia masuk di Arema FC ketika persiapan sudah berjalan. Pemain terisa saat ini, tentu pilihannya terbatas. Baik lokal maupun asing.

“Musim depan baru kami bisa membuat the winning team. Sedangkan musim ini, perlahan kami perbaiki. Selain membentuk tim, juga infrastruktur dan lainnya sesuai dengan program yang saya canangkan,” jelas pengusaha yang dikenal dengan sebutan Juragan 99 ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bangun Training Camp dan Renovasi Kantor Manajemen

Karena itu, alokasi dana untuk perekrutan pemain sebagian dialihkan ke perbaikan infrastruktur. Saat ini, dia aktif menjadi lahan untuk membangun training camp bagi Arema.

Saat ini Dendi Santoso dkk masih berpindah-pindah tempat latihan. Bahkan selama PPKM mereka sepertinya tak punya opsi tempat latihan. Lantaran semua lapangan tengah ditutup untuk umum.

Selain itu, kantor manajemen Arema kabarnya juga akan diperbaiki. Sehingga sesi konferensi pers dan tempat penunjang kegiatan manajemen lainnya bisa lebih nyaman. “Pelan-pelan nanti semua akan diperbaiki,” lanjut Gilang.

Kemarin, Gilang terlihat sedang berada di sebuah lahan yang terletak di Kota Malang. Dia memamerkan view indah dari sana. Namun belum disebutkan lahan itu apakah digunakan untuk training camp Arema atau keperluan lainnya.

Video Populer

Foto Populer