Sukses


Bangganya Pemain Sulut United Dani Pratama, Sang Istri Bakal Mentas di Olimpiade Tokyo

Bola.com, Jakarta - Membela panji Merah Putih di ajang internasional tidak hanya menjadi kebanggan bagi seorang atlet namun juga orang-orang tersayangnya.

Seperti yang dirasakan Dani Pratama. Ya, pemain yang kini membela Sulut United di Liga 2 itu sangat bangga karena istri tercintanya Diananda Choirunisa bakal tampil membela Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dari cabor panahan.

Menurut Dani Pratama, sang istri sudah berangkat ke Tokyo setelah dilepas Presiden Joko Widodo beberapa hari yang lalu.

"Alhamdulillah, istri saya menjadi bagian dari kontingen Indonesia yang akan terjun di Olimpiade Tokyo. Tentu saja, ini merupakan kebanggan bagi saya sebagai suaminya dan tentunya bagi keluarga besar kami," kata Dani Pratama kepada Bola.com, Selasa (13/7/2021).

Diananda Choirunisa bakal jadi harapan Indonesia berprestasi di Olimpiade Tokyo 2020. Namanya merupakan andalan skuad panahan Indonesia di banyak event internasional. 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Harapan Sang Suami

Dani Pratama, pria yang tercatat sebagai prajurit TNI di kesatuan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dengan pangkat sersan dua ini mendoakan sang istri mampu memberikan prestasi untuk merah putih di Olimpiade Tokyo nanti.

Diananda Chirunisa salah satu andalan Indonsia di cabang beregu. Prestasi moncernya adalah saat menyabet medali perak pada perhelatan ASIAN Games Jakarta 2018 silam.

"Kami mendoakan, semoga Diananda mampu memberikan prestasi untuk Merah Putih agar masyarakat Indonesia bangga bendera Indonesia berkibar di Olimpiade Tokyo. Selamat berjuang," Dani Pratama mengakhiri pembicaraan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer