Sukses


Liga 1 Masih Abu-Abu, Persiraja Pilih Liburkan Pemain Agar Bisa Merayakan Idul Adha

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh menggelar latihan terakhir pada Kamis (15/7/2021). Selama satu pekan ke depan, manajemen Laskar Rencong resmi meliburkan aktivitas pemain.

Tujuan mulia manajemen adalah agar M. Roby dkk. bisa pulang ke kampung halaman dan berkumpul dengan keluarga untuk menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 20 Juli 2021.

Pelatih kepala Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, membenarkan saat ini anak asuhnya mendapatkan jatah libur dari manajemen klub.

"Kami sudah menggelar latihan terakhir kemarin. Tujuan utamanya agar anak-anak bisa merayakan Idul Adha bersama keluarga. Apalagi kompetisi juga belum pasti, maka tim kami liburkan hingga sepekan ke depan," ujar Hendri Susilo kepada Bola.com, Jumat (16/7/2021).

Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, menegaskan para pemain saat ini sedang persiapan untuk pulang ke kampung halaman masing-masing, sembari menunggu kejelasan kompetisi.

"Kami terus berkomunikasi dengan PSSI terkait lanjutan kompetisi. Namun, sampai hari ini statusnya masih abu-abu soal jadwal kick-off Liga 1. Ditambah lagi wacana perpanjangan PPKM menjadi enam pekan lagi makin menguat," ujar Rahmat.

Video

2 dari 2 halaman

Berpotensi Libur Lebih Lama

Sekretaris Persiraja Banda Aceh itu juga menjelaskan rencana awal meliburkan pemain selama satu pekan. Namun, tidak menutup kemungkinan jatah libur itu bisa lebih lama, tergantung kepada situasi dan kondisi pandemi COVID-19 nanti.

"Kami akan tetap melihat perkembangan situasi dari PT LIB dan PSSI terkait pandemi COVID-19. Kami juga menunggu instruksi Presiden klub untuk mulai latihan kembali," ujar Rahmat.

"Sementara ini kami liburkan satu pekan. Jika ada perubahan mendadak pemain harus siap kembali ke Banda Aceh kapanpun," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer