Sukses


Jika Liga 1 Terus-terusan Tidak Jelas, Pelatih PSIS Bakal Buat Langkah Pasti

Bola.com, Jakarta - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku tidak menyesal berkarier di Indonesia di tengah ketidakpastian Liga 1 2021. Sebab, dia punya keyakinan bahwa kompetisi akan terus berjalan.

Di samping itu, Dragan masih terikat kontrak dengan PSIS Semarang. Itu pula yang membuatnya tetap berada di Indonesia meski selalu mendapat kenyataan pahit soal kompetisi.

Namun, jika belum ada kepastian dalam waktu dekat, dia mengaku akan mengambil langkah. Karena dia merasa pengorbanannya sudah cukup.

"Jika kita tidak segera melanjutkan, saya akan melakukan sesuatu yang pasti," kata Dragan Djukanovic mengutip situs Bola.net. "Ada banyak menunggu dan membuang-buang waktu dan uang tentunya. Situasi ini tak tertahankan," lanjutnya.

Namun, Dragan enggan membeberkan secara detail langkah apa yang akan dilakukan. Dia akan membicarakannya dengan manajemen untuk mencari solusi.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Dragan Djukanovic Marah dan Jengkel

Dragan sebenarnya juga merasa marah dan jengkel dengan ketidakpastian yang diberikan PSSI. Karena penundaan demi penundaan kompetisi seperti mempermainkan kariernya.

"Saya kaget dan kecewa dan juga sangat marah. Karena beberapa orang bodoh mempermainkan karier kami," jelasnya.

Dia juga yakin, semua klub di Indonesia akan mengalami masalah karena federasi yang tidak bertanggungjawab.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, published 17/07/2021)

Video Populer

Foto Populer