Sukses


Boaz Solossa Tebar Janji Manis Siap Bantu Borneo FC Juara Liga 1

Bola.com, Samarinda - Penyerang Borneo FC, Boaz Solossa, menebar janji manis untuk klub barunya itu. Boaz menegaskan siap membantu Borneo FC menjuarai Liga 1 2021/2022.

Boaz Solossa memilih melanjutkan karier dengan Borneo FC setelah meninggalkan Persipura Jayapura. Pemain yang akrab disapa Bochi itu diikat kontrak berdurasi dua tahun.

Borneo FC memang bukan klub asing buat pemain berusia 35 tahun tersebut. Pada Piala Presiden 2015 dan 2017, Boaz Solossa pernah membela Borneo FC.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak di Borneo FC. Tim ini akan menjadi besar dan saya siap berjuang untuk itu," kata Boaz Solossa.

Menurut Boaz, Borneo FC juga punya segala sumber daya untuk menjadi juara Liga 1. Syaratnya, adalah semua pemain harus mau bekerja keras dan maksimal dalam bermain.

"Saya percaya kalau semua mau kerja keras dan bertekad menjadi yang terbaik, kami bisa menjadi juara musim ini," tegas Boaz Solossa.

2 dari 3 halaman

Statistik Borneo FC

Cita-cita Boaz Solossa untuk membantu Borneo FC juara Liga 1 2021/2022 cukup berat. Selain harus bersaing dengan klub lain, Borneo FC juga tak punya rekam sejak finis tiga besar pada era Liga 1.

Pada musim 2017, Borneo FC finis di posisi kedelapan. Semusim berselang, klub berjulukan Pesut Etam itu naik satu peringkat yakni finis di urutan ketujuh.

Borneo FC tetap finis di peringkat ketujuh pada Liga 1 2019. Ini tentu menjadi tantangan berat untuk Boaz Solossa dan skuad Borneo FC untuk menjadi juara.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer