Sukses


Bus Liga 1: Bus Baru Arema Segera Diluncurkan, Sang Kapten Berharap Ada Fasilitas PlayStation

Bola.com, Malang - Bus baru Arema FC untuk musim 2021/2022 segera diluncurkan. Saat ini, armada milik sang presiden klub, Gilang Widya Pramana, itu tengah dalam proses penyelesaian akhir.

Ada fasilitas khusus yang akan ditambahkan ke bus Arema FC itu. Melalui media sosialnya, Gilang coba meminta masukan dari Aremania. Jika ada masukan menarik dan memang bisa dimasukkan dalam bus, akan dilakukannya.

Namun yang paling tepat untuk memberikan masukan sebenarnya dari pemain. Mereka yang akan menggunakan bus tersebut menjelang pertandingan atau tandang ke kota lain.

Ditanya soal fasilitas di bus baru, kapten tim Arema, Ahmad Alfarizi ikut memberi masukan.

“Khusus untuk perjalanan tandang ke luar kota, sebenarnya butuh tempat untuk main PlayStation di dalamnya. Karena perjalanannya berjam-jam,” kata pemain yang akrab disapa Jhon ini, Senin (26/7/2021)

Selama ini jika away menggunakan bus, para pemain Arema FC hanya bisa bercanda untuk membunuh kejenuhan. Jika ada fasilitas untuk bermain game, itu akan membuat perjalanan panjang tidak terasa lagi.

Apalagi para pemain Arema FC sangat gemar bermain PlayStation. Biasanya mereka membawanya saat away untuk main di kamar hotel.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bikin Pemain Termotivasi

Tapi Alfarizi menambahkan fasilitas gim itu tidak bisa digunakan saat Arema main di Kanjuruhan. Perjalanan tidak terlalu jauh dan pemain akan fokus menatap pertandingan tersebut.

“Kalau perjalanan mau pertandingan kan tidak mungkin main game. Pasti fokus semua. Kalau saya, mau pertandingan biasanya mendengarkan lagu saja biar enjoy,” sambungnya.

Namun jika nantinya keinginan Alfarizi itu belum bisa diakomodir dalam bus baru, dia tak kecewa. Naik bus pribadi Arema sudah jadi suatu yang membanggakan baginya.

Jhon sudah mengetahui tampilan luar bus baru Arema di media sosial. Baginya, desain bus itu sudah oke. “Bus baru dari Presiden ada gambar Arema, itu sudah memotivasi pemain,” katanya. 

 

Video Populer

Foto Populer