Sukses


Cristian Gonzales Kehilangan Berlian Spesial Saat Latihan Mandiri demi Jaga Kondisi

Bola.com, Malang - Striker fenomenal Indonesia, Cristian Gonzales, mengalami musibah. Pemain klub Liga 2 RANS Cilegon FC itu kehilangan berlian spesial yang selama ini menghiasi telinganya dalam 15 tahun terakhir.

Hal itu terjadi ketika Cristian Gonzales tengah latihan untuk menjaga kondisi di sebuah lapangan di Jakarta, Senin (25/7/2021). Kejadian ini terungkap ketika penyerang berjulukan El Loco tengah live di Instagram milik istrinya, Eva Gonzales Siregar.

Dia tampak lesu, maklum selain berharga mahal, berlian yang dipakainya sebagai anting di telinga kiri merupakan hadiah dari sang istri.

"Saya sudah pakai itu sejak main di Persik Kediri," ujar Gonzales.

Terlepasnya berlian itu terjadi ketika sebuah bola tendangan rekannya mengenai telinga kanan El Loco. Beberapa saat kemudian dia sadar antingnya lepas dan telinganya berdarah.

Latihan sempat terhenti dan rekan-rekannya ikut mencari anting tersebut. Namun, sampai saat ini masih belum ditemukan.

"Sampai saya beli detektor logam. Alat itu sekarang sudah datang dan saya berikan kepada Papito karena dia ingin mencari lagi. Kan namanya jatuh di rumput dan tanah, jika ada yang menginjak berlian itu bisa masuk ke dalam," ujar Eva Gonzales.

Padahal selama belasan tahun berlian itu aman dipakainya saat latihan. Hanya pertandingan resmi saja dia melepasnya. "Papito sampai tidak enak makan dan lemas beberapa hari ini. Enggak bisa tidur juga, karena itu barang kesayangannya," ujar Eva.

Apesnya, momen tidak menyenangkan ini berdekatan dengan ulang tahun Cristian Gonzales yang jatuh pada Agustus mendatang. Sebenarnya keluarga Gonzales ingin membuatnya bahagia jelang momen ulang tahunnya. Tapi, sekarang mereka harus berusaha lebih keras untuk membuat mantan penyerang Arema FC ini kembali semringah.

Video

2 dari 2 halaman

Kado Prestasi di Persik

Berlian yang menghiasi telinga Cristian Gonzales berukuran lumayan besar. Informasinya, ketika membelinya 15 tahun lalu, harganya sudah puluhan juta rupiah. Itu merupakan kado saat Gonzales membawa Persik juara Indonesia Super League 2006 sekaligus menjadi top scorer.

Bisa jadi harganya kini naik berlipat ganda. Dia harus berpikir dua kali jika membeli lagi berlian seperti itu di tengah pandemi virus corona.

"Kalau tidak salah, ketika itu saya belikan hadiah karena prestasinya di Persik, karena dia suka emas, berlian, dan mobil BMW," ujar Eva.

Anting berlian itu sudah menjadi ciri khas Cristian Gonzales. Anting itu juga menemaninya ketika sukses membela sejumlah klub lain, seperti Persib Bandung, Persisam Samarinda, Arema FC, hingga PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta.

Jika nantinya berlian ini berhasil ditemukan, Eva mengucap nazar akan membagikan jersey spesial Gonzales kepada 50 fans mereka di Instagram.

"Saya sudah berjanji, kalau berliannya ketemu, itu akan kami lakukan," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer