Sukses


Bagus Kahfi Debut di Jong Utrecht, Unggah Video Penampilan Perdana dan Pakai Nomor Punggung 22

Bola.com, Utrecht - Bagus Kahfi melakoni debut tidak resminya bersama Jong Utrecht. Penyerang masa depan Indonesia itu dimainkan dalam pertandingan uji coba melawan TOP Oss.

Bagus Kahfi membagikan kabar baik ini melalui akun Twitternya, @callmekribo. Striker berusia 19 tahun itu juga mengunggah video pendek pada penampilan pertamanya untuk Jong Utrecht.

Partai latih tanding antara Jong Utrecht melawan TOP Oss digelar di KNVB Sportcentrum, Utrecht pada Kamis (29/7/2021) malam waktu setempat.

Berdasarkan laporan Foot Live dan media Belanda, Brabants Dagblad, Jong Utrecht kalah 1-3 pada laga pramusim terakhirnya menjelang musim baru Eerste Divisie tersebut.

Lewat postingan-nya di Twitter, Bagus Kahfi terlihat bermain sebagai pemain pengganti dan mengenakan nomor punggung 22 untuk Jong Utrecht.

"Mbah, cucu tersayang kamu tidak punya foto latihan. Jadi inilah video debut saya. Maafkan saya," tulis Bagus Kahfi dengan menyebut akun @MafiaWasit.

Di Twitter, Bagus Kahfi memang kerap berinteraksi dengan @MafiaWasit, akun yang tenar karena cuitannya terkait olahraga, khususnya sepak bola. Keduanya acap saling mention satu sama lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Target Bagus Kahfi

Sebelumnya, Bagus Kahfi baru dipromosikan ke Jong Utrecht dari FC Utrecht U-18 untuk musim 2021/2022.

Jong Utrecht adalah tim U-21 FC Utrecht yang berkompetisi di Eerste Divisie alias kasta kedua Liga Belanda.

"Saya sudah siap menyambut musim baru. Sekarang, saya semakin enak saja bermain sepak bola," kata Bagus Kahfi dalam wawancaranya dengan ANTV Sports.

"Mungkin nanti saya bisa bermain di pertandingan uji coba terakhir. Tapi, lihat saja nanti. Saya masih belum tahu pastinya," tutur Bagus Kahfi.

Jong Utrecht akan memulai kampanye musim baru Eerste Divise pada 9 Agustus 2021 dengan menjamu MVV Maastricht di Sportcomplex Zoudenbalch 1e veld, Utrecht.

Sumber: Twitter Bagus Kahfi, Foot Live, Brabants Dagblad

3 dari 3 halaman

Bagus Kahfi Unggah Video Debut di Jong Utrecht

Video Populer

Foto Populer