Sukses


Penyerang Masa Depan Ajax Keturunan Indonesia, Noah Gesser Meninggal Dunia

Bola.com, Utrecht - Pemain muda Ajax Amsterdam keturunan Indonesia, Noah Gesser, meninggal dunia pada Jumat (30/7/2021) malam waktu Belanda.

Media Belanda, De Telegraaf mengabarkan bahwa Noah Gesser tewas akibat kecelakaan lalu lintas bersama saudara laki-lakinya di IJsselstein, Utrecht.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Noah Gesser dengan taksi.

De Telegraaf melaporkan bahwa rekan satu tim Noah Gesser dan anggota staf Akademi Ajax telah mengonfirmasi kebenaran berita ini.

Noah Gesser adalah pemain Akademi Ajax, tepatnya U-16. Darah Indonesia mengalir dari orang tua ibunya yang berasal dari Jakarta. Adapun, ayahnya asli Belanda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Pernah Mempertimbangkan Bermain untuk Timnas Indonesia

Dalam wawancaranya dengan Yussa Nugraha, pemain keturunan Indonesia lainnya, melalui YouTube, Noah Gesser pernah membuka kemungkinan untuk membela Timnas Indonesia.

"Kalau dipanggil Timnas Indonesia? Tergantung momennya. Kalau mereka memanggil saya ketika saya berusia 20 tahun, saya pikir saya sudah memilih untuk membela Timnas Belanda," imbuh Noah Gesser pada medio 2020.

"Kalau Timnas Indonesia panggil saya sekarang, saya akan sangat mengapresiasinya. Kemungkinan besar saya akan datang saat ini juga. Sebab untuk Timnas Belanda level usia, semua aktivitas tahun ini sudah dibatalkan," tuturnya.

Selamat jalan, Noah Gesser...

Sumber: De Telegraaf

3 dari 4 halaman

Unggahan Kabar Meninggalnya Noah Gesser

4 dari 4 halaman

Noah Gesser di Ajax U-16

Video Populer

Foto Populer