Sukses


Liga 1: Persija Mau Dibawa Naik Level, Bukan Cuma Raih Gelar

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tidak mau pasrah dengan segala keterbatasan di tengah pandemi COVID-19. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu tetap menjaga impian untuk masa yang akan datang.

"Target saya sangat jelas. Sebagai sebuah brand, Persija harus naik level," kata Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dinukil dari laman klub.

Menurut Prapanca, peningkatan level tidak hanya dari sisi permainan seperti raihan trofi, namun juga pengelolaan tim. Satu di antaranya terkait sarana dan prasarana pelengkap seperti homebase, asrama, fasilitas latihan, dan kelengkapan lain.

"Dengan segala keterbatasan, termasuk hantaman pandemi COVID-19, program itu sudah mulai kami jalankan sejak awal tahun. Perlahan-lahan, kami akan terus meningkatkan diri," imbuh Prapanca.

"Kami terus melakukan pembenahan agar dapat terus menjadi lebih baik," jelas pria yang juga menjabat sebagai CEO PT DMS Propertindo Tbk tersebut.

Terkait infrastruktur, Persija Jakarta akan bisa berkandang di Jakarta International Stadium (JIS) dalam waktu dekat. Stadion milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI itu diprioritaskan menjadi homebase Macan Kemayoran.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Klub Paling Sukses

Di antara klub yang lainnya, Persija Jakarta adalah tim paling sukses perkara raihan gelar. Macan Kemayoran telah memiliki 11 trofi Liga Indonesia.

Selain itu, Persija juga menjadi kesebelasan paling dominan dalam tiga tahun terakhir. Ismed Sofyan dkk mampu mendulang gelar Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan Piala Menpora 2021.

Saat ini, latihan Persija masih diliburkan. Manajemen Macan Kemayoran memilih mengikuti kebijakan pemerintah di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Video Populer

Foto Populer