Sukses


Bagus Kahfi Belum Main, Jong Utrecht Tumbang di Laga Pertama Eerste Divisie

Bola.com, Utrecht - Bagus Kahfi masih harus bersabar menunggu debut resminya bersama Jong Utrecht. Penyerang asal Indonesia itu belum dimainkan timnya pada partai pertama Eerste Divisie 2021/2022.

Jong Utrecht membuka kampanye di kasta kedua Liga Belanda dengan kekalahan tipis 0-1 dari tamunya, MVV Maastricht di Stadion Galgenwaard, Utrecht, Selasa (10/8/2021) dini hari WIB.

Jong Utrecht kecolongan oleh satu-satunya gol MVV Maastricht yang dicetak Orhan Dzepar pada menit ke-37.

Bagus Kahfi tidak masuk skuad Jong Utrecht untuk partai itu. Striker berusia 19 tahun itu masih duduk di tribune penonton.

Pelatih Jong Utrecht, Darije Kalezic memainkan Sanches Fernandes, Nick Venema, dan Oussama Alou sebagai trisula timnya di lini depan.

Darije juga hanya menyertakan delapan pemain di bangku cadangan, alih-alih sepuluh pengganti seperti MVV Maastricht.

Dalam akun Instagramnya, @baguskahfii, Bagus Kahfi mengunggah story boomerang sedang menyaksikan Jong Utrecht melawan MVV Maastricht bersama penggemar lainnya dari tribune penonton.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Klasemen dan Jadwal Selanjutnya

Kekalahan ini bikin Jong Utrecht tersungkur ke papan bawah klasemen sementara Eerste Divisie. Tim berjulukan Domstedelingen itu menempati peringkat ke-17.

Selanjutnya, Jong Utrecht akan menantang Almere City. Pertandingan tersebut bakal digelar pada 14 Agustus 2021 di Stadion Yanmar, Almere.

Kans Bagus Kahfi untuk bermain pada pertandingan nanti masih kecil. Pasalnya, Jong Utrecht pasti mengincar kemenangan dan akan turun dengan komposisi terbaik setelah setelah memulai musim dengan kekalahan.

Video Populer

Foto Populer