Sukses


Zalnando Antusias Bertarung Bersama Persib di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando, merasa lega setelah mendengar kabar jika pihak Kepolisian Republik Indonesia telah mengeluarkan izin bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang akan dimulai pada 27 Agustus 2021 nanti.

Kabar tersebut menurut Zalnando menambah motivasi para pemain Persib Bandung maupun pemain tim lain dalam persiapan mengarungi Liga 1 setelah beberapa kali mengalami penundaan.

"Alhamdulillah kami akhirnya mendapatkan kejelasan bahwa kompetisi liga akan berjalan setelah ada izin. Kami sangat antusias dan yang penting liga berjalan. Jadi roda olahraga berputar kembali," ujar Zalnando di sela-sela acara vaksinasi yang digelar di Mall Paris Van Java, Kota Bandung, Jumat (13/8/2021).

Adanya kejelasan BRI Liga 1 2021/2022 akan bergulir, menurut Zalnando menunjukkan sudah tidak ada keraguan lagi dalam melakukan persiapan meski waktunya tidak ideal.

"Kami memang latihan dengan waktu yang minim. Kami manfaatkan program latihan yang diberikan oleh tim pelatih dengan maksimal," ujar bek sayap Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Protokol Kesehatan yang Ketat

Zalnando berharap protokol kesehatan tetap terjaga saat bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022, sehingga kompetisi berjalan lancar, terutama bagi bobotoh agar tetap mendukung Persib Bandung dari rumah.

"Untuk warga Jawa Barat dan Indonesia, mari kita melakukan vaksinasi agar semua bisa kembali normal. Alhamdulillah para pemain juga sudah divaksin. Jadi itu yang membuat kami tenang," ujar Zalnando.

Seperti diketahui, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengklaim pihaknya sudah mendapatkan izin keramaian dan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022. Izin tersebut kabarnya dikeluarkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui Asops Kapolri Irjen Pol. Imam Sugiarto, Rabu (11/8/2021).

Izin yang dikeluarkan Polri tentu menjadi angin segar penyelenggaraan BRI Liga 1 2021/2022. Dengan demikian, izin tersebut bisa menjadi jaminan kompetisi musim ini benar-benar diselenggarakan mulai 27 Agustus 2021.

Video Populer

Foto Populer