Sukses


Terkuak Raffi Ahmad Pusing Urus RANS Cilegon FC: Kick-off Liga 2 Tidak Jelas, Terus Nalangin Gara-gara Sponsor Belum Cair

Bola.com, Jakarta - Raffi Ahmad mulai pusing mengurusi RANS Cilegon FC. Gara-gara kick-off Liga 2 2021 tidak jelas, dana sponsor tidak kunjung cair.

Raffi Ahmad mengaku telah bersepakat dengan beberapa perusahaan dan menjadi endorsement untuk RANS Cilegon FC di Liga 2 musim ini.

Namun, kerja sama RANS Cilegon FC dengan para sponsor dan endorsement itu baru berlaku ketika kompetisi dimulai.

Masalahnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak kunjung menetapkan sepak mula Liga 2 di musim ini di tengah kepastian jadwal untuk BRI Liga 1 2021/2022.

PT LIB baru bisa menjanjikan Liga 2 digelar beberapa pekan setelah BRI Liga 1 diputar pada 27 Agustus 2021.

Raffi Ahmad mengungkapkan harus terus-terusan menutupi biaya operasional RANS Cilegon FC selama dana dari para sponsor dan endorsement belum turun.

"Jujur demi Allah, saya sudah dapat sponsor dan endorsement yang banyak. Saya senang sekali," kata Raffi Ahmad di channel YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Namun, sponsor itu mau bayar pas kick-off. Masalahnya, kompetisi belum dimulai. Pusing juga saya. Saya menalangi. Sebenarnya saya deg-degan," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Raffi Ahmad: Saya Bisa Selamat

Raffi Ahmad sangat berharap Liga 2 dapat dimulai. Dengan begitu, suami dari Nagita Slavina itu bisa selamat dari kerugian terus-menerus.

"Kalau Liga 2 sudah kick-off, saya senang dan selamat. Begitu kick-off, akan turun down payment termin pertama dari sponsor. Untuk saat ini, masih dari saya terus," tuturnya.

Raffi Ahmad menjadi pelopor artis yang terjun ke dunia sepak bola Indonesia. Setelah pria berusia 34 tahun itu, YouTuber Atta Halilintar juga ikut-ikutan membeli AHHA PS Pati FC.

"Atta Halilintar tanya ke saya 'bro, berapa beli klub sepak bola?' Saya bilang, akuisisinya sekian, tapi dia tidak tahu biaya operasionalnya sebulan. Dia lalu telepon saya 'bro pusing juga'," kata Raffi Ahmad terkekeh-kekeh.

Video Populer

Foto Populer