Sukses


Sudah Pulih dari Cedera Hidung, Teja Paku Alam Siap Bela Persib di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, menyatakan sangat siap mengawal gawang Maung Bandung di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang rencananya mulai digelar pada 27 Agustus 2021 nanti.

Teja Paku Alam sempat mengalami patah tulang hidung saat sesi latihan bersama beberapa bulan lalu akibat benturan dengan rekannya di Persib Bandung, Ardi Idrus, hingga harus naik meja operasi.

Kini cedera patah tulang hidung itu diakui Teja sudah makin membaik. Ia sudah tidak sabar untuk kembali beraksi di lapangan.

"Alhamdulillah kalau persiapan sendiri sudah makin fokus, termasuk memperbaiki fisik, mental, dan yang paling penting komunikasi. Cedera saya sendiri sudah membaik, sudah tidak ada masalah. Sangat siap bermain," tegas Teja Paku Alam di Bandung, Minggu (15/8/2021).

Walau demikian, Teja mengaku belum memikirkan untuk menjadi kiper utama di BRI Liga 1 2021/2022 nanti karena itu semua keputusan dari tim pelatih.

"Itu (jadi kiper utama) belum saya pikirkan. Terpenting siapa pun yang diturunkan, itu keputusan pelatih dan itu yang terbaik untuk tim," ucap Teja.

Menurut Teja saat ini liga 1 sudah ada kepastian kembali bergulir setelah sempat beberapa kali tertunda hingga lebih dari satu setengah tahun tidak bergulir.

"Sekarang kami bersyukur dan Alhamdulillah karena liga akan bergulir, kami sebagai pemain senang sekali surat izinnya sudah keluar. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik," harap kiper Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Taat Protokol Kesehatan

Terpenting lagi menurut Teja Paku Alam, selama kompetisi bergulir semua yang terlibat harus menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin demi kebaikan semua orang dan kompetisi bisa berjalan dengan baik, lancar, dan aman.

"Kami sebagai pemain tentu akan menaati protokol kesehatan, demi kebaikan kami juga, demi kesehatan kami. Selalu kenakan masker, menjaga jarak, dan ikuti aturan pemerintah," tegas kiper Persib Bandung itu.

"Apalagi selama ini rasanya sepi karena kami sudah lama juga tidak bermain sepak bola. Sudah satu setengah tahun, jadi semoga liga pada 27 Agustus nanti benar-benar bisa bergulir lagi," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer