Sukses


Shin Tae-yong Sudah Dibelikan Tiket ke Jakarta, Karantina 8 Hari Sebelum Bahas Program Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Shin Tae-yong Sudah Dibelikan Tiket ke Jakarta, Karantina 8 Hari Sebelum Bahas Program Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akan tiba di Jakarta pada Rabu (18/8/2021) malam WIB. Arsitek berusia 52 tahun itu bakal menjalani karantina selama delapan hari sebelum beraktivitas. 

PSSI telah membelikan tiket kepulangan Shin Tae-yong dari Korea Selatan. Mantan arsitek Seongnam Ilhwa Chunma itu pulang kampung untuk melakukan pemerikaaan kesehatan.

"Shin Tae-yong sudah kami belikan tiket kembali ke Jakarta," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi dinukil dari laman PSSI.

"Begitu tiba, Shin Tae-yong akan menjalani karantina mandiri di hotel selama delapan hari," jelas Yunus Nusi.

Shin Tae-yong seharusnya kembali ke Jakarta pada akhir Juli 2021. Namun, jadwal kepulangannya terus mundur dengan sejumlah alasan, seperti menunggu vaksinasi COVID-19 dosis kedua dan terkena tracing kasus positif di kampung halamannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bawa 2 Orang dari Korea Selatan

Dari Korea Selatan, Shin Tae-yong akan membawa dua tangan kanannya. Satu yaitu Choi In-cheol, asistennya. Satu lagi adalah Kim Jong-jin, analisis Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong telah ditunggu turnamen penting dalam waktu dekat. Timnas Indonesia akan menghadapi babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Chinese Taipei.

Pertandingan itu bakal digelar pada Oktober 2021.

Selain itu, Shin Tae-yong akan memimpin pemusatan Timnas Indonesia U-18 dan U-23 dalam waktu dekat.

Video Populer

Foto Populer