Sukses


Semakin Siap Tampil di BRI Liga 1, Barito Putera Genjot Persiapan Latihan

Bola.com, Yogyakarta - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menegaskan timnya sudah siap untuk tampil di BRI Liga 1 musim ini. Pria yang akrab disapa Djanur itu mengaku tak punya keluhan dalam mempersiapkan timnya.

Barito Putera diketahui sudah dua pekan terakhir mulai intens melakukan latihan jelang BRI Liga 1. Klub dengan julukan Laskar Antasari itu masih berada di Yogyakarta untuk menggelar pemusatan latihan.

"InsyaAllah Barito Putera sudah siap walaupun persiapan kurang ideal. Akan tetapi, dalam dua pekan ini kami intens latihan," kata Djanur.

Dalam mempersiapkan timnya, Djanur mengaku menggelar combination training. Menurut Djanur, pada prinsipnya tak ada kendala karena mayoritas pemain Barito Putera sudah paham dengan gaya main yang diinginkannya.

"Soal taktik tidak ada masalah bagi semua pemain, termasuk asing. Kami latihan combination training, artinya struktur pemainan Barito Putera sudah dipahami semua pemain," tegas Djanur.

Barito Putera masih punya waktu untuk terus mematangkan persiapan jelang BRI Liga 1. Kick-off kompetisi elite Indonesia itu akan digelar pada 27 Agustus 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berharap Tak Diundur

Djadjang Nurdjaman berharap BRI Liga 1 tak mengalami penundaan jadwal kick-off. Djanur optimististis musim ini digelar tepat waktu seiring sudah keluarnya izin pertandingan dan keramaian dari Polri.

"Alhamdulillah, setelah menunggu sekian lama Kapolri memberikan izin untuk liga dimulai. Semoga kick-off sesuai rencana dan tidak diundur lagi," tegas Djanur.

Polri sudah mengizinkan BRI Liga 1 digelar mulai 27 Agustus 2021. Namun, pertandingan akan digelar tertutup tanpa kehadiran suporter di stadion plus melarang adanya kegiatan nonton bareng.

Video Populer

Foto Populer