Sukses


BRI Liga 1 Sudah Dapat Izin, Gelandang Bali United Masih Waswas Kena PHP Lagi

Bola.com, Denpasar - Satgas Covid-19 akhirnya resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk menggelar kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pada 27 Agustus 2021. Rekomendasi juga sudah keluar untuk Liga 2.

Tapi, gelandang Bali United Brwa Hekmat Nouri masih belum percaya dan sedikit pesimistis BRI Liga 1 digelar sesuai jadwal meskipun hampir semua pihak menyambut baik izin resmi yang sudah dikeluarkan oleh Satgas COVID-19. Dia takut kena PHP alias harapan palsu. 

Dia mengatakan demikian bukan tanpa alasan, karena sudah 17 bulan liga tidak berjalan di Indonesia. Selain itu, meskipun kick-off akan berlangsung pekan depan, hingga sekarang jadwal dan lokasi pertandingan belum juga diterima oleh klub atau pemain.

Belum lagi PPKM yang diperpanjang hingga Minggu (23/8/2021) dan dihapusnya unggahan Divisi Humas Mabes Polri di akun Instagram, Twitter, dan Facebook resmi mereka terkait izin BRI Liga 1.

“Lihat akun Instagram kepolisian menghapus unggahan terkait izin liga. Lalu mana jadwal pertandingannya? Sudah diumumkan atau belum lokasi pertandingan?" kata Nouri saat diwawancarai Kamis (19/8/2021).

"Ini bukan pertama kalinya mereka mendapat persetujuan untuk menggelar kompetisi. Tapi ujung-ujungnya mereka berbohong dan menunda lagi," tambah mantan kapten Timnas Irak tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Sambut Perhelatan BRI Liga 1

3 dari 3 halaman

Masih Berkomitmen di Bali United

Dia masih belum bisa mempercayai pihak-pihak terkait yang berhubungan dengan BRI Liga 1 karena sudah 10 kali mengalami penundaan.

"Ini karena mereka sudah berjanji 10 kali untuk mulainya liga. Mengapa saya harus percaya dengan mereka sekarang?" ucapnya.

Tapi yang jelas, Nouri masih berkomitmen dengan Bali United karena kontraknya baru usai pada Desember 2022. Ada opsi lain juga untuk Nouri jika seandainya ada peluang untuk dipinjamkan kembali seperti saat ke Zakho FC.

"Kalau masalah itu (peminjaman ke klub negara lain) masih spekulasi. Saya tidak tahu situasi apa yang akan terjadi ke depannya. Tapi yang jelas, saya akan mencoba yang terbaik untuk keluar dari situasi sekarang," terangnya.

Selama menunggu BRI Liga 1 apakah berjalan kembali atau tidak, Nouri memilih rehat sejenak dari dunia sepak bola. Akhir pekan lalu, dia memilih untuk berlibur ke kawasan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Tampaknya dia tidak sendirian. Dia ditemani oleh kekasihnya dan Melvin Platje beserta keluarganya. "Iya. Di sana (Kintamani) sangat bagus," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer