VIDEO Time Out: Fakta-Fakta Menarik Kompetisi BRI Liga 1, Semua Tim Berpeluang Juara

VIDEO Time Out: Fakta-Fakta Menarik Kompetisi BRI Liga 1, Semua Tim Berpeluang Juara

- BRI Liga 1 2021/2022 akan segera bergulir. Beberapa fakta menarik hadir jelang diselenggarakannya kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia tersebut. Salah satu fakta yang patut disimak yaitu soal semua tim berpeluang untuk menjadi juara.

Apa alasannya semua tim di BRI Liga 1 2021/2022 berpeluang juara? Salah satunya adalah kekuatan semua tim peserta merata. Setiap tim tidak ada yang berstatus tuan rumah karena adanya format kompetisi yang akan bergulir dengan sistem series.

Terdapat 6 seri dalam kompetisi BRI Liga 1. Dalam 6 seri tersebut, terdapat 3 klaster yang dipercaya untuk bisa menggelar pertandingan. Klaster pertama yaitu Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat dengan 9 stadion yang akan digunakan.

Klaster kedua adalah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta yang akan menggelar pertandingan-pertandingan di 6 stadion. Klaster ketiga berada di Jawa Timur dengan 9 stadion yang akan menggelar laga-laga BRI Liga 1.

Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Bali United memiliki skuad pemain dengan kualitas yang bagus. Namun, jangan diremehkan kekuatan dari tim-tim macam Arema FC, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, dan Madura United.

Selain itu, Borneo FC, kini diperkuat striker berpengalaman, Boaz Solossa, masuk dalam bursa tim yang berpeluang juara. Kemudian, Bhayangkara FC, yang berstatus juara Liga 1 2017, dengan beberapa pemain ternama, juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Jadi, siapa yang akan menjadi juara BRI Liga 1 2021/2022? Mari kita nantikan bersama sambil melihat tayangan Time Out di atas soal fakta-fakta menarik soal kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia tersebut.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya, Ade Yusuf Satria pada 20 August 2021, 15:07 WIB

Video Terkait

Spotlights