Sukses


Laporan dari Turki: Usai Tahan Imbang Konyaspor, RANS Cilegon FC Tatap Laga Vs Fenerbache

Bola.com, Jakarta - RANS Cilegon FC meraih hasil positif pada uji coba pertama pada tur ke Turki. Tim asuhan Bambang Nurdiansyah bisa menahan imbang salah satu tim kuat Liga Turki, Konyaspor dengan skor 0-0 hari Minggu sore waktu setempat.

Pada pertandingan ini, Bambang Nurdiansyah memberikan kesempatan bermain untuk semua pemain. Dia menurunkan formasi inti 4-2-3-1 dengan mempercayakan Syamsir Alam sebagai striker tunggal.

Hanya saja Hamka Hamzah dan Patrich Wanggai kali ini tidak memulai pertandingan sebagai starter. Terkait hasil imbang 0-0 versus Konyaspor, Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian mengaku cukup puas.

"Terkait hasil cukup puas, mengingat udara di sini sangat panas. Pemain bisa adaptasi, hasil sudah maksimal," kata Roofi secara eksklusif kepada Bola.com.

"Untuk effort, kita lihat pemain sudah maksimal, ngotot juga. Dengan hasil seri ini, menurutnya saya alhamdulillah bagus," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Training Match

Roofi sendiri mengatakan awalnya laga kontra Konyaspor direncanakan sebagai uji coba. Namun lantaran masalah teknis, akhirnya mereka hanya menggelar training match.

"Mungkin itu training match ya lebih tepat kita menyebutnya. Awalnya memang ingin uji coba, tapi karena masalah teknis, akhirnya memang diubah jadi training match," Roofi mengungkapkan.

Selanjutnya RANS Cilegon FC akan berhadapan dengan tim kuat Liga Turki lainnya, Fenerbache pada hari Selasa (24/08/2021) pukul 21.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Persiapan Lawan Fenerbache

Oleh karena itulah, Roofi mengungkapkan usai training match melawan Konyaspor, tim RANS Cilegon FC sudah lebih siap untuk menghadapi Fenerbache, besok hari.

"Laga ini lebih ke penerapan strategi pelatih kepada pemain jelang pertandingan menghadapi Fenerbache. Sebenarnya memang tujuan kita datang ke sini melawan Fenerbache," Roofi mengungkapkan.

"Jadi itu mengisi kekosongan setelah latihan, mungkin ada penerapan strateginya sepertinya. Jadi kami atur bertemu Konyaspor," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer