Sukses


BRI Liga 1: Gabung Klub Irlandia, Melvyn Lorenzen Ungkap Alasan Tinggalkan Persela

Bola.com, Sligo - Melvyn Lorenzen akhirnya resmi melanjutkan karier di klub Irlandia, Sligo Rovers. Melvyn Lorenzen mengaku, punya alasan khusus meninggalkan Persela Lamongan dan melanjutkan karier di Eropa.

Melvyn Lorenzen membela Persela Lamongan pada Piala Menpora 2021. Pemain asal Inggris itu tercatat tampil dalam tiga pertandingan dan sukses mencetak dua gol.

Namun, karier Melvyn Lorenzen di Persela tak berlangsung lama. Pada akhir Mei 2021, kedua belah pihak sepakat tak melanjutkan kerja sama.

Melvyn Lorenzen resmi bergabung dengan Sligo Rovers pada Senin (23/8/2021). Pemin berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi semusim.

"Rasanya luar biasa setelah bergabung secara resmi. Inilah yang saya cari yakni berada di lingkungan profesional dan melakoni pertandingan," kata Melvyn Lorenzen seperti dikutip situs resmi klub.

"Segala sesuatunya tidak berjalan dengan baus dengan musim yang terganggu di Indonesia. Saya punya waktu untuk mempertimbangkan masa depan dan ingin datang ke klub di mana bisa membuat perbedaan," tegas pemain berusia 26 tahun.

Keputusan hengkang yang diambil Melvyn Lorenzen cukup mengecewakan. Apalagi Persela Lamongan sudah siap akan bermain di BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar mulai 27 Agustus mendatang.

2 dari 3 halaman

Dampak Positif

Manajer Sligo Rovers, Liam Buckly, menyambut antusias keberhasilan timnya dalam mendatangkan Melvyn Lorenzen dari Persela Lamongan. Menurut Liam Buckly, Melvyn Lorenzen adalah pemain hebat dengan pengalaman.

Apalagi Melvyn Lorenzen pernah bermain di liga elite Eropa semisal Eredivisie hingga Bundesliga. Pengalaman itulah yang diharapkan bisa berguna buat Sligo Rovers.

"Melvyn punya catatan karier yang sangat bagus. Dia pernah bermain di Bundesliga dan Eredivisie. Dia bisa bermain dengan skema tiga penyerang," tegas Liam Buckly.

3 dari 3 halaman

Masih Berburu

Persela Lamongan sejauh ini masih melakukan perburuan pemain pengganti Melvyn Lorenzen. Persela berburu dengan waktu untuk segera menemukan pengganti sang pemain.

Persela sejauh ini baru merekrut dua pemain asing yakni Demerson dan Ivan Carlos. Artinya, klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu masih punya dua slot pemain.

Pelatih Iwan Setiawan tentu punya tugas berat untuk mencari pemain yang berkualitas. Pemain-pemain yang akan direkrut diharapkan bisa memberikan dampak signifikan untuk Persela.

Video Populer

Foto Populer