Sukses


Senin Depan Klub Slovakia Umumkan Transfer Egy Maulana Vikri?

Bola.com, Jakarta - Klub Slovakia, FK Senica, disebut-sebut akan mengumumkan transfer Egy Maulana Vikri pada Senin (30/8/2021) waktu setempat.

Sejak kontraknya tidak diperpanjang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri belum mendapatkan tim baru. Ia sempat diisukan kembali ke Indonesia, meski tak sedikit gosip yang mengklaim ia akan tetap berkarier di Eropa.

Liga Portugal pernah diproyeksi sebagai pelabuhan baru Egy, namun hal itu urung terealisasi. Kendati begitu, pemain depan asal Medan itu tetap hangat diperbincangkan bakal menetap di Eropa.

Terbaru, Egy dikabarkan resmi bergabung dengan FK Senica, sebuah tim yang tampil di divisi teratas Liga Slovakia. Dilansir dari Nusball, Egy akan diperkenalkan pada Senin depan.

Bola.com mencoba mengonfirmasi kabar ini melalui agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic. Namun hingga berita ini turun belum ada respons.

 

2 dari 2 halaman

Bermain di Divisi Tertinggi Liga Slovakia

FK Senica merupakan kontestan divisi tertinggi Liga Slovakia (Fortuna Liga). Musim lalu, mereka finis di posisi ke-11 klasemen akhir.

Fortuna Liga 2021/2022 telah berjalan dan FK Senica untuk bercokol di posisi keenam dari 12 peserta. Meski tak pernah tampil sebagai juara, klub yang telah berusia 100 tahun itu dua kali finis sebagai runner-up.

Musim ini, FK Senica tidak tampil di kompetisi antarklub Eropa. Terakhir kali, mereka ikut serta pada Europa League 2013/2014, namun gagal menembus fase grup karena kandas pada babak kualifikasi.

Video Populer

Foto Populer